Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / STREET DANCE 2, Kombinasi Freestyle dan Salsa

STREET DANCE 2, Kombinasi Freestyle dan Salsa

Ash penari jalanan yang diperankan oleh Falk Hantschel bersama sang manager Eddie (George Sampson), berusaha mengalahkan pernari terbaik dunia dengan mengumpulkan para penari jalanan di penjuru Eropa.

Mereka bertemu dengan penari salsa Eva (Sofia Boutella) yang menginspirasi tarian mereka dengan kombinasi latin. Inilah motivasi besar kelompok ini untuk mengalahkan kelompok dance yang merupakan juara bertahan Invicibles di ajang kompetisi freestyle dance tingkat Eropa.

‘Street Dancer 2’ arahan sutradara Max Giwa dan Dania Pasquini kembali menghadirkan bintang Britain’s Got Talent George Sampson dan Flawless, juga menampilkan b-boys seperti Lilou, Niek dan Yaman. Rich & Tone didaulat sebagai koreografer tarian hip hop, sementara untuk koreografer tarian latin ada Maykel Fonts. Film “Street Dance 2” ini di produksi Vertigo Films yang juga bekerjasama dengan BBC Films. (RS)

 

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *