Senin , 20 Agustus 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Road Show Panitia FFI 2013 ke Tabloid Cek & Ricek

Road Show Panitia FFI 2013 ke Tabloid Cek & Ricek

 

Jakarta, channelsatu.com: Festival Film Indonesia  (FFI) 2013 siap digelar. Kota Semarang dipastikan pada acara puncaknya awal Desember ini, akan menjadi tuan rumah pestanya para insan film.

 

Kesuksesan pelaksanaan FFI 2013 disadari betul oleh pihak panitia, salah satunya adalah berkat support dari pihak media. Baik itu media cetak, elektronik dan juga media on line.

Selasa (9/9) siang kemarin misalnya, panitia FFI 2013 yang diwakili pihak Ketua Bidang Humas Roy Marten bersama rombongan menyambangi Tabloid Cek & Ricek di kawasan Jakarta Barat.

“Ini adalah lebarannya orang film, FFI 2013 di Semarang siap digelar. Panitia pun kini sudah terbentuk. Demi kesuksesan acara ini, kami sangat mengharapkan dukungan awak media untuk memberikan informasi tentang pelaksanaan FFI 2013,” papar Roy dalam pertemuan yang penuh ramah tama dan kekeluargaan..

“Saya juga berharap FFI 2013 di Semarang, akan mengulangi ke suksesannya sebagai tuan rumah seperti saat Semarang jadi tuan rumah tahun 1980,” lanjut Roy

“Saya sangat mengapresiasi ke datangan ini, saya juga menyadari pelaksaan FFI 2013 akan mendapatkan tantangan yang berat. Karena kian beragam acara televisi. Meski begitu kami tentu saja akan memberikan support dan dukungan untuk turut mensukseskan FFI,” sambut Pemimpin Redaksi Tabloid Cek & Ricek, H. Ilham Bintang yang juga memberikan saran untuk memanfatkan media on line untuk mempercepat sosialisasi dan publikasi FFI 2013.

“Saat ini media on line sangat cepat untuk menyampaikan informasi dan panitia FFI harus memanfaatkan media yang satu ini, agar apa yang ingin disampaikan cepat sampai ke masyarakat,” usul Ilham. (ibra) Foto: Elson Banurea.

 

 

 

 

 

 

About ibra

Check Also

foto ist.

Film Sara dan Fei Stadhuis Schandaal, Belajar Sejarah Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: “Saya memang tidak ingin membuat film sejarah, tetapi membuat film yang menggambarkan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *