Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Prometheus, Film FIksi Ilmiah Baru Ridley Scott

Prometheus, Film FIksi Ilmiah Baru Ridley Scott

Pertanyaan yang mungkin banyak terlintas dibenak manusia adalah keberadaan Sang Pencipta. Seperti apa, bagaimana menjumpainya. Dan ini menjadi hal yang menarik bagi seorang milyuner untuk melakukan ekspedisi bersama ilmuwan yang menemukan peta bintang langka dan dipercaya bahwa peta tersebut menyimpan jawaban misteri asal-usul manusia di bumi.

 

Menggunakan pesawat ruang angkasa Prometheus tim ekspedisi berangkat menjelajah ruang angkasa untuk mengungkap kebenaran. Kapten Janek (Idris Elba) yang memimpin misi ini. bersama tim ilmuwan lain. Sementara sosok yang berpengaruh lainya dalam ekpedisi ini Meredith Vickers (Charlize Theron), tokoh yang dicurigai oleh para ilmuwan karena membawa misi pribadi tersendiri yang tidak diketahui oleh yang lain.

Tiba di lokasi yang dituju, kru justru menemukan peradaban Modern yang ternyata justru membuka maksud kehadiran mahluk luar angkasa tersebut ke Bumi. Petualanganpun menjadi lebih menegangkan, karena mereka harus berjuang menyelamatkan manusia di Bumi.

“Prometheus” disutradarai sutradara asal Inggris Ridley Scott yang kembali memproduksi genre fiksi ilmiah setelah ‘Alien’ dan ‘Blade Runner’ yang membesarkan namanya.

About ibra

Check Also

Poppy Kelly. Foto: Ist.

Lewat “Trust Me Up” Poppy Kelly Cari Peruntungan di Jalur Musik

Jakarta, channelsatu.com: Selebritas Poppy Kelly baru saja menuntaskan single terbarunya dalam bahasa Inggris, dengan judul …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *