Senin , 23 April 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Nadira Nazmi Ngebet Ingin Beradu Akting Dengan Vino Bastian

Nadira Nazmi Ngebet Ingin Beradu Akting Dengan Vino Bastian

Nadira Nazmi. Foto: Ki2.
Nadira Nazmi. Foto: Ki2.

Jakarta, channelsatu.com: Wajah indo (Arab-Palembang) nan jelita dari seorang Nadira Nazmi jadi salah satu modal untuk jadi pesohor terkenal di negeri ini. Ya nama lenngkapnya Nadira Nazmi Alwahdy ini, kini lagi jadi buah bibir di panggung hiburan karena hampir tiap hari sosoknya berseliweran di layar kaca, khususnya di sinetron, terutama di FTV (Film Televisi).

Tepatnya, lewat sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Wanita Perindu Surga dan masih banyak lagi lakon yang sudah dimainkannya. Dalam kesehariannya wanita kelahiran Palembang, 21 Febuari 1990 ini, adalah wanita ramah, pintar bergaul dan mudah akrab dengan siapa saja. Namun dalam berakting ia lebih banyak dapat peran antagonis.

“Ya mungkin karena wajahku sepintas ada judesnya gitu, jadi peran antagonis selalu ku dapat,” aku Nadira pada awak media yang menemuinya disela lokasi suting sinetron Janji Jackie yang tayang di AN TV, dimana Nadira bermain jadi wanita Betawi bernama Jamila. Ia berpasangan sebagai suaminya Qomar (Tigor) di rusun Bidara Cina, Jakarta Timur.

Selain pintar berlakon, Nadira sesungguhnya punya keahlian lain, ia juga bisa jadi model fashion dan iklan produk. Pop Mie dan Sepatu Bata, adalah iklan yang juga telah menampilkan jasa Nadira. Salah satu Duta Anti Narkoba ini, juga tampil di film Black Widow. Bicara soal film bioskop, Nadira suatu hari nanti ingin seperti Julie Estelle bisa main film action seperti di film The Read.

“Mimpi pertamanya sih pengen kayak Julia Estelle main film aksyen, seperti di film The Read. Keren dan seru banget kalau bisa main film seperti itu. Mimpi kedua, ngebet banget jika ada kesempatan bisa beradu akting dengan idolaku Vino Bastian. Abis Vino kalau lagi akting keren banget, peran apa aja bisa dimainkan. Udah gitu ganteng dan macho pula. ha…ha….ha…,” tuturnya.

Di luar panggung hiburan, Nadira ternyata diam-diam punya bisnis yang wah. Ia tengah menjalani bisnis sewa Jet Pribadi. Kata Nadira orang nomer satu di Indonesia pernah menyewa Jet pribadinya. “Bahkan artis kondang Syahrini juga pernah lo sewa Jet Pribadiku,” ucap wanita yang tengah ngejomblo ini.

Menyinggung soal usianya yang sudah mendekati kepala 3, Nadira mengakui tengah bersiap memasuki biduk rumah tangga. “Kalau ada lelaki baik, seiman, saya siap untuk berumah tangga. Kalau soal pede kate, cukup lewat taaruf ajalah,” pungkasnya diakhir percakapan singkatnya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon film Assalamulaikum Calon Imam. Foto: Ki2.

Film Assalamualaikum Calon Imam, digadang Suguhkan Drama Dengan Taste Berbeda

Jakarta, channelsatu.com: Kisah dari novel best seller karya Ima Madania berjudul Assalamualaikum Calon Imam (ACI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *