Selasa , 11 Desember 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Meet Me After Sunset, Dua Cowok Ganteng Berebut Curi Perhatian Cewek Jelita

Film Meet Me After Sunset, Dua Cowok Ganteng Berebut Curi Perhatian Cewek Jelita

Poster Film Meet Me After Sunset. Foto: Ist.
Poster Film Meet Me After Sunset. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Kisah cinta drama remaja memang selalu memikat untuk dituangkan dalam sebuah film dan selalu menarik untuk disaksikan jika dibumbui romantisme.

Ceritanya akan kian memikat jika didalamnya melibatkan cinta segitiga, antara dua lelaki tampan yang berebut curi perhatian, yang harus dipilih oleh seorang wanita jelita. Kisah itu ada di film Meet Me After Sunset produksi terbaru MNC Pictures yang akan tayang 22 Febuari 2018, diseluruh bioskop di Tanah Air.

Sang peracik Daniel Rifki selaku sutradara, mampu mengangkat kisah drama segitiga ini dengan runut, santun dan kisah akhirnya pun sulit ditebak, arahnya selesai sampai dimana? Yang pasti selama 103 menit penonton dikuras emosinya, untuk terbawa arus kisah cinta Gadis (Agtha Chelsea), Maxime Bouttler (Vino), dan Bagus (Billy Davidson).

Kelebihan lain film Meet Me After Sunset yang sutingnya 100 persen di pedesaan alam nan indah di Bandung, Jawa Barat ini, menurut Daniel sangat berbeda dengan kebanyakan kisah drama film lainya. Sebab, lebih memfokuskan didalamnya ada persahabatan, kebersamaan, harmoni dalam membina kerukunan rumah tangga, yang mengedepankan norma-norma ketimuran. Dan, yang tak kalah pentingnya, berani mengambil keputusan demi mengejar mimpi alias cita-cita.

“Itulah kelebihan lain film ini,” kata Daniel pada awak media disela gala premiere di Jakarta, Jumat (9/2/2018) kemarin di Jakarta. Dimana berikutnya akan ada gala premiere di beberapa kota lainnya, serta nobar di Jabodetabek dan beberapa kota, seperti Solo, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Malang, Tegal, Makassar, Semarang, Cirebon, Bandung, Medan, dan Palembang.

Kembali ke kisah film Meet Me After Sunset, dituturkan kehadiran Vino (Maxime Bouttier) kesal karena orang tuanya sepakat pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa meminta persetujuan darinya. Kekesalan Vino berubah ketika ia tanpa sengaja melihat seorang perempuan cantik dengan gaya klasik bernama Gadis (Agatha Chelsea) sedang berjalan sendirian di tengah malam. Tapi baru sepintas, perempuan itu langsung menghilang di telan kabut. Gadis ternyata diketahui dekat dengan seorang petugas penjaga hutan bernama Bagas (Billy Davidson). Mereka sudah bersahabat sejak kecil.

Vino berharap bisa kembali bertemu dengan Gadis, tetapi perempuan cantik itu tak pernah terlihat di siang hari. Gadis justru keluar rumah di saat semua orang sedang lelap tidur. Vino terpaksa melawan dinginnya malam, demi bisa bertemu dengannya. Namun Dadang (Yudha Keling), teman sekelas Vino, mengatakan kalau Vino menyukai orang yang salah. Gadis dikenal sebagai perempuan aneh. Ditambah lagi ada Bagas yang begitu mengerti tentang Gadis, hingga kehangatan yang diberikannya membuat Gadis nyaman. Bersama Bagas, Gadis bagaikan Bulan yang selalu ditemani Bintang di gelapnya malam. Sedangkan Vino, bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Bintang dan Matahari, manakah yang akan selalu bersinar?

Judul Film : Meet Me After Sunset, Durasi: 103 menit, Jenis Film : Drama, Produser : Edward Chandra, Sutradara : Danial Rifki, Penulis : Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar, Produksi : MNC Pictures, Pemain: Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier, Yudha Keling. Feby Febiola. Iszur Muchtar, Oka Sugawa, Marini Soerjosomarno.

About ibra

Check Also

Panitia nobar film Impian 1000 Pulau. Foto: Can.

500 Pelajar Nobar Film Impian 1000 Pulau

Jakarta, channelsatu.com: Sebanyak 500 pelajar Madrasah Al Fakhriyyah Jakarta Barat, Senin (12/11/2018) siang atas undangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *