Rabu , 28 Februari 2024
Home / Showbiz / Selebriti / Kolaborasi Roman dan Ageng Kiwi, Lahirlah Hit Single “Kasih Pujaan”

Kolaborasi Roman dan Ageng Kiwi, Lahirlah Hit Single “Kasih Pujaan”

roman gJakarta, channelsatu.com: Persahabatan artis serba bisa Ageng Kiwi dan bintang film Roman D.Man, memang bukan sekedar persahabatan biasa.

Sebagai orang yang lebih senior di belantara panggung hiburan, Ageng Kiwi senang berbagi ilmu dan pengalaman jika ada pendatang baru yang ingin eksis. Roman D. Man sang wajah baru di film dan musik merasa beruntung bisa bersahabat dengan Ageng Kiwi. Dari persahabatan itulah muncul kolaborasi yang apik. Karena lahirlah lagu hit single perdana Roman, bertajuk “Kasih Pujaan” buah karya cipta Ageng Kiwi.

“Lagu ini sudah lama saya ciptakan 3 tahun lalu. Awalnya akan saya berikan buat Rossa. Dan, akhirnya jatuh ke Margin. Namun tertnyata tak kunjung terwujud untuk dilanjutkan. Terus ketemu Roman, saya pun iseng tes vokal dia. Gak tahunya lagu ini pas buat Roman, ya, jadilah akhirnya Roman yang bawakan,” ungkap Ageng soal proses lagu buat Roman, “Kasih Pujaan.”

“Jujur saya pribadi emang suka banget lagu itu, beberapa kali saya bawakan dipanggung, penonton ternyata suka dan merespon positif. Mungkin karena lagunya easy listening (enak dikuping,red). Jadi, klop deh semua saat lagu ini sampai ke dapur rekaman,” timpal Roman bangga lagu yang tadinya buat diva Rossa bisa dibawakannya dengan sangat baik dan sudah mulai diputar di radio-radio ini.

“Untuk itu, saya optimis banget lagu ini bisa diterima semua lapisan masyarakat di Tanah Air, khususnya pecinta musik di Tanah Air,” pungkas mahasiswa semester VII Fakultas Hukum Universitas Bung Karno Jakarta. (ibra)

About ibra

Check Also

Foto: Dok.

FFWI Dirancang Jadi Festival Film Bergengsi di Asean

Jakarta, Channelsatu.com: Presiden Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XIII Tahun 2023, Wina Armada Sukardi, menyebut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *