Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Youtubers, Ceritanya Mengalir Asyik dan Full Komedi

Film Youtubers, Ceritanya Mengalir Asyik dan Full Komedi

Adegan film Youtubers
Adegan film Youtubers

Jakarta, channelsatu.com: Banyak sudah orang-orang biasa yang mendadak terkenal gara-gara tampil di media sosial seperti Youtube. Norman Camaro misalnya, seorang polisi yang mendadak ngetop gara-gara nyanyi lipsink lagu India. Begitu populernya Norman akhirnya pilih profesi baru jadi penyanyi.

Yang terbaru dan masih hangat adalah celoteh curhatan Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Hongkong, Prista Apria Risty di media yang sama,juga mengantarkannya jadi artis.

Fenomena Berbagai kisah menarik dan inspiratif dan ide-ide gila lainnya dari media sosial yang dilakukan Kemal Palevi dan Jovial Andovi, maka lahirlah film Youtubers yang diproduksi Starvision, hari ini Kamis (7/5) mulai diputar di bioskop.

Kemasannya sendiri dibuat full komedi, di mana film Youtubers ditulis skenarionya dan disutradarai oleh 2 orang Kemal dan Jovial. “Justru inilah yang membuat Youtubers menjadi kaya dan bernas komedinya, tanpa kehilangan esensi nilai-nilai pencarian jati diri dan cinta, juga nilai-nilai persahabatan dan keluarga. Nah, mengalirlah cerita yang lancar dan asyik untuk semua kalangan,” ujar Chand Parewz Servia selaku produser.

Parwez berharap melalui film Youtubers ini, jadi sebuah tontonan segar yang menularkan spirit dan gairah muda.

Untuk memikat sebuah film Youtuber ini, maka dilibatkanlah banyak pemain dari berbagai kalangan, seperti Kemal Palevi, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Anggika Bolsterli, Ge Pamungkas, mario Ernesto, Rayi Putra, Donna Harun, Dj. Yasmin, Yuniza Icha, Adinda Thomas dan lain-lain.

Inilah kisah film Youtubers,Jovial da Lopez sangat mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Akhirnya ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Tapi Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra marah karena harapannya Jovial berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.

Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni sangat hits, dan meraih viewers terbanyak. Kembali Andovi sukses bikin sensasi di YouTube, tetap Jovial yang jadi korban. Tapi mereka jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia. Pertemuan para YouTubers mengukuhkan eksistensi mereka.

Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Akibatnya lahirlah video yang cupu. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat.

Jovial mengajak Joni berkolaborasi untuk merebut pacar-pacar Rocky. Apakah video ini berhasil membuat Andovi memaafkan Jovial? Sensasi apalagi yang dibuat Andovi untuk menaikkan subscriber mereka? Bagaimana akhir kisah cinta Jovial dengan Alexandra? (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Hujan Bulan Juni. Foto: Ist.

Film Hujan Bulan Juni, Membungkus Puisi Jadi Kisah Yang Romantis

Jakarta, channelsatu.com: Mendeskripsikan kedalaman puisi Sapardi Djoko Damono dengan kata-kata, adalah keniscayaan. Apalagi ketika menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *