Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Wedding Agreement, Romantisme Membangun Rumah Tangga Dari Perjodohan

Film Wedding Agreement, Romantisme Membangun Rumah Tangga Dari Perjodohan

Adegan film Wedding Agreement. Foto: ist.
Adegan film Wedding Agreement. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Pernikahan selalu jadi topik menarik dan tidak lekang waktu. Sebagaimana yang disampaikan dalam Hadist Riwayat Bukhari : 4700, “Wanita itu dinikahi karena empat hal, karena hartanya, karena keturunannya, karena kecantikannya dan karena agamanya. Maka pilihlah karena agamanya, niscaya kamu akan beruntung”.

Film Wedding Agreement memberi tuntunan dan pelajaran dari empat hal tadi dalam membangun biduk rumah tangga. Termasuk ketika pasangan yang kita dapatkan disodorkan dari buah perjodohan, tentu tidak mudah mengawali saat menempuh hidup baru bersama. Meski kisahnya sendiri diangkat dari novel bestseller karya Eria Chuzaimiah (Mia Chuz) dengan judul yang sama Wedding Agreement. Sungguh memikat untuk disaksikan karena ilustrasi dramatik romantisme seputar ini, disuguhkan tanpa maksud menggurui tapi penuh hiburan ringan untuk dinikmati.

Tepatnya seperti yang dikatakan sang Produser Chand Parwez Servia, kepiawaian Archie Hekagery berhasil menyuguhkan Wedding Agreement menjadi film yang bukan hanya mengharu biru, tetapi juga membuat kita tersenyum dan terhibur. Serta sayang untuk melewatkan adegan demi adegan dari awal kisah hingga akhir.

“Saya puas dengan karya Archie bersama tim, juga deretan artisnya yang bermain sangat prima telah berhasil menjadikan Wedding Agreement karya membanggakan. Bagi Starvision yang selalu menghadirkan karya debut sutradara baru, di tahun 2019, Archie Hekagery adalah sutradara ke-3 setelah Bene Dion Rajagukguk (GHOST WRITER) dan Gina S. Noer (DUA GARIS BIRU). Insya Allah sebagaimana pendahulunya, akan menjadi tontonan sekaligus tuntunan yang layak untuk disimak jelang Idul Adha 1440 H,” ujar Parwez.

Pasalnya, film Wedding Agreement merupakan sebuah perjalanan menemukan Mahabbah Ilahiyah, ilustrasi penting untuk ditonton siapa saja yang akan hidup berkeluarga. Awal kisah, hadir Btari Hapsari (Tari) tidak menyangka pernikahannya jadi mimpi buruk. Hari pertama tiba di rumah Byantara Wicaksana (Bian), suaminya, Tari langsung dihadapkan pada perjanjian pernikahan yang isinya mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun.

Gila! Bian berencana menikahi Sarah, kekasihnya. Bian melakukan pernikahan, hanya demi bakti kepada orangtua.
Tari tidak menyerah, ia mencoba mengambil hati Bian. Namun sekuat apa pun Tari mencoba, selalu ada Sarah di antara mereka. Bagaimana endingnya, datang ke bioskop karena mulai 8 Agustus 2019 film ini diputar.

Judul Film: Wedding Agreement, Produksi: Starvision, Genre : Drama Romantis, Pemain: Indah Permatasari, Refal Hady, Aghniny Haque, Jeff Smith, Ria Ricis, Bucek, Unique Priscilla, Mathias Muchus, Ria Irawan, Fergie Brittany, Yati Surachman, Teddy Snada. Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Sutradara: Archie Hekagery.
(Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Prescon film Aqidah Cinta. Foto: ist.

Film “Aqidah Cinta” Karya Pelajar SMK Tayang di Bioskop XXI

Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika dan SMA Global Islamic School berhasil membuat sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *