Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film One Armed Man, Karya Terakhir produser dan Aktor Legendaris Peraih Oscar (Alm.) Philip Seymour Hoffman Bersaing di APIFA

Film One Armed Man, Karya Terakhir produser dan Aktor Legendaris Peraih Oscar (Alm.) Philip Seymour Hoffman Bersaing di APIFA

APIFA ke @ digelar. Foto: Dudut Suhendra Putra.
APIFA ke 2 digelar. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Film One Armed Man, karya sutradara dan aktor Hollywood Tim Guinee, yang merupakan karya terakhir produser dan aktor legendaris peraih Oscar (Alm.) Philip Seymour Hoffman (Capote, Hunger Games, Mission Impossible 3, Doubt, The Ides of March, ) sebagai produser, hadir di APIFA (Asia Pacific International Filmmakers Festival & Awards) ke 2, yang tengah digelar di Pusat Kebudayaan Rusia, Jakarta, sejak Kamis (4/6/2015) kemarin.

Berikutnya, menurut Dedeh Kurniasih, Sekjen DKR, film One Armed Man akan bersaing ketat dengan Battalion, salah satu film unggulan dari Rusia besutan sutradara Dmitry Meskhiev. Yang membuat film Battalion menarik adalah karena film ini diangkat dari kisah nyata tentang pembentukan pasukan tentara wanita, yang dikenal dengan istilah “Death Battalion”.

Lalu ada film Tears of Ghost (ToG) karya sutradara muda Natasha Dematra, yang turut meramaikan di APIFA.

Bagi Natasha tentu saja sebuah kehormatan dan sekaligus membanggakn filmnya bisa meramaikan APIFA.“Saya bahagia sekali karena film Tears of Ghost karya saya, bisa tampil dalam festival ini, “ ucap Natasha Dematra didepan wartawan di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Menurut Natsha dia telah bekerja keras selama dua tahun untuk menyelesaikan film Tears of Ghost. Remaja belasan tahun yang pada usia 11 tahun 2 bulan berhasil masuk MUri dan Royal World Records, sebagai pemegang rekor sutradara termuda lewat film “Mama, Aku Harus Pergi” ini, di film TOG yang juga menjadi pelakon utama,juga menjadi produser, sutradara,editor, penyanyi soundtrack dan penata musik.

Pemenang APIFA rencanya akan diumumkan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi, Selasa (9/6/2015) mendatang di Wisma Kemenpora, Senayan Jakarta.(Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Hujan Bulan Juni. Foto: Ist.

Film Hujan Bulan Juni, Membungkus Puisi Jadi Kisah Yang Romantis

Jakarta, channelsatu.com: Mendeskripsikan kedalaman puisi Sapardi Djoko Damono dengan kata-kata, adalah keniscayaan. Apalagi ketika menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *