Jumat , 15 November 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Down Swan Merajut Cinta Punya Anak Berkebutuhan Khusus

Film Down Swan Merajut Cinta Punya Anak Berkebutuhan Khusus

Adegan di Film Down Swan. Foto: Ist.
Adegan di Film Down Swan. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Adiksi Films mempersembahkan produksi perdananya, dengan judul Down Swan. Film yang mengambil genre drama keluarga ini, dibesut oleh sutradara muda Fuad Akbar. Kisah yang diangkat bisa disebutkan, dengan berani mengangkat sisi pengorbanan dari orangtua terhadap cita-cita anaknya yang mempunyai kebutuhan khusus ke layar lebar.

Tepatnya digambarkan adanya pasangan muda Mitha (Putri Ayudya) dan Bisma (Ariyo Wahab) nan bahagia, yang tengah menanti buah kelahiran anak pertama mereka. Namun suatu hari, dokter mendiagnosa bahwa bayi yang dikandungnya memiliki kecenderungan Down Syndrome. Mendengar itu, hati Mitha dan Bisma hancur seketika.
Bahkan hingga Nadia (Arina Dhisya) lahir, masih sulit bagi Mitha untuk menerima kondisi puteri semata wayangnya tersebut. Terlebih lagi, ketika Nadia mulai tertarik dengan sesuatu yang sempat digeluti Mitha dahulu, yaitu menjadi seorang ballerina.

Konflik-konflik ini dibangun, dengan mengedepankan untuk merajut tali cinta pasangan muda terhadap si buah hati. Tak mudah memang namun Fuad Akbar membuat drama ini jadi menyentuh hati kita yang menyaksikannya dan juga memberi pelajaran berharga. Bahwa di sana ada pesan moral yang dalam karena disuguhan secara ringan dan menghibur. Lengkapnya ‘Cinta’ dalam Down Swan berusaha memotret cinta dan pengorbanan yang luar biasa antara orangtua dan anaknya.

Salwa Fauzia selaku Produser berharap film Down Swan yang akan diputar di bioskop mulai 23 Mei 2019 ini,  dapat apresisai dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia pada umumnya. Sekaligus jadi sebagai sebuah karya film drama keluarga yang bisa menghibur dan dinikmati bersama keluarga. Karena dibuat sebagai tontonan untuk segala umur.

Judul Film: Down Swan, Genre Film : Drama Keluarga, Produser: Salwa Fauzia, Executive Produser: Rini Sujiyanti dan dr. Sardjono. Sutradara: Fuad Akbar, Penulis: Fuad Akbar, Endik Kuswoyo dan Lily Nailufar,
Produksi: ADIKSI FILMS, Durasi: 87  Menit, Pemain: Ariyo Wahab, Putri Ayudya, Arina Dhisya, Marsha Pical. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Ayu musium1

Ayu Azhari Bersama Keluarga Senang ke Pergi Museum

Jakarta, channelsatu.com: Banyak cara untuk membangun cinta Tanah Air dan sekaligus mengenal jejak para leluhur …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *