Rabu , 11 Desember 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Desainer Kenamaan Samuel Wongso Bangga dan Senang Anaknya Lahir Bareng Cucu Tokoh Terkenal

Desainer Kenamaan Samuel Wongso Bangga dan Senang Anaknya Lahir Bareng Cucu Tokoh Terkenal

Desainer Samuel Wongso dan Isteri sambut kelahiran anak pertama. Foto: ist.
Desainer Samuel Wongso dan Isteri sambut kelahiran anak pertama. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Kamis (14/11/2019) malam di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan, desainer kenamaan Samuel Wongso dan istrinya MJ Sehonanda baru saja dikarunia putri pertama. Keduanya memberi nama anak mereka Alessandra Kyle Wongso.

Rasa bangga dan senang terlihat Sabtu (16/11/2019) siang kemarin, saat keluarga besar kedua belah pihak turut hadir menyambut Kyle di salah satu kamar VVIP, yang ditempati MJ. Sehonanda. Terlebih di hari bersamaan mereka juga mendapat kabar kalau Presiden Jokowi tengah bersuka cita menyambut kelahiran cucu ketiganya, La Lembah Manah yang tak lain anak kedua dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

“Tentu saya dan isteri merasa senang dan bangga, karena kelahiraan anakku bersamaan dengan kelahiran anak tokoh penting di negeri ini. Saya berharap anakku besar nanti juga jadi pertanda jadi anak yang penting dan berguna bagi negeri ini. Aamiin” Ujar Samuel yang disambut ucapan yang sama oleh sang isteri.

Kebahagian Samuel-MJ Sehonanda terasa kian lengkap karena mendapat kunjungan dari sahabatnya baiknya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama bersama wakilnya Angela Tanoesoedibjo.

Kembali bicara soal kelahiran anak pertamanya, Kyle terjadi satu minggu lebih cepat dari perkiraan pasangan ini. Keduanya sempat panik ketika tahu MJ Sehonanda harus segera menjalani proses persalinan.  Kamis pagi MJ Sehonanda merasa awalnya deman biasa, ia pun memutuskan untuk memeriksakan kesehatan di RS Pondok Indah (RSPI), dokter mengatakan jika MJ sudah mulai kontraksi dan siap melahirkan.

“Sementara Samuel pagi itu lagi meeting sama orang, pagi itu aku bilang ke dia mau ke rumah sakit. Waktu itu aku enggak ada planning mau lahiran. Dokter bilang aku siap-siap melahirkan hari itu,” terang MJ Sehonanda.

Samuel mengaku panik karena mendadak kabar yang diberikan isterinya tersebut. ” Susternya bilang ke dokter, terus dokternya bilang lahiran hari ini (Kamis) ya, kaget aku, harusnya kan Minggu depan eh maju satu Minggu. Saya binggung dan panik,” ucapnya dan bersyukur akhirnya proses kelahiran anak pertamanya semua berjalan lancar meskipun harus lewat operasi sesar. (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film RUMAH KENTANG : THE BEGINNING. Foto: ist.

Film Rumah Kentang The Beginning, Mitos Rumah Angker Yang Menyeramkan dibeberkan Rizal Mantovani

Jakarta, channelsatu.com: Kisah cerita legenda urban sangat banyak ada di Indonesia, salah satunya adalah cerita …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *