Jumat , 22 Oktober 2021
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Ageng Kiwi Tampil di Belakang Layar

Ageng Kiwi Tampil di Belakang Layar

Jakarta,Channelsatu.com: Bukan jenuh atau bosan jika kini seorang penyanyi Ageng Kiwi  memilih tampil di belakang layar sebagai produser. Tepatnya, ia kini mendirikan perusahaan rekaman di bawah bendera AK Production.

Ageng begitu sapaan pria yang ramah ini, karena terpanggil ingin memberikan kesempatan pada  generasi muda, khususnya yang punya bakat di jalur seni musik bisa mengembangkan talent yang terpendam.

Namun yang ingin bergabung dengan perusahaannya tentu saja harus melalui seleksi yang ketat. “Selain mereka punya bakat seni dan disiplin, mereka harus punya mental pejuang,” ucap Ageng serius.

“Mental pejuang itu sangat diperlukan jika kita mau jadi artis. Sebab, kalau kita punya mental lembek jangan harap kita akan sukses,” terang Ageng lagi.

“Kalau sudah punya mental pejuang, dia pasti akan ulet dan terus mau belajar untuk maju. Saya sih prinsipnya hanya sebagai mediator saja buat adik-adik kita  yang ingin menggeluti dunia hiburan,” aku Ageng.

Ageng pun ini penuh semangat karena hasil anak didiknya mulai beraksi di panggung dan dunia rekaman.

“Saya rela melepaskan uang jajan saya untuk membantu mempromosikan mereka jadi orang terkenal,” tandas Ageng yang juga bersama beberapa artis membuka sekolah akting gratis di
kediamannya di daerah bekasi ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Avnos hadir di Indonesia. Foto: ibra.

ACA Pacific Resmi Menjadi Distributor Avnos di Indonesia

Jakarta, channelsatu.com: ACA Pacific Indonesia telah resmi menjadi distributor perusahaan perangkat lunak asal UK, Avnos …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *