Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film My Stupid Boss Hak Produksi Ada di Falcon Pictures

Film My Stupid Boss Hak Produksi Ada di Falcon Pictures

Jakarta, channelsatu.com: Kisah nyata yang dituangkan jadi novel best  seller, berjudul My Stupid Boss, jadi pro kontrak ketika akan diangkat ke layar lebar.

Pasalnya, muncul banyak pihak mengaku bahwa merekalah yang berhak untuk membuat jadi sebuah film. Sabtu (28/4/2012) sore di depan wartawan pihak Falcon Pictures menegaskan, bahwa mereka lah yang diberi mandat untuk membuat filmnya.

“Saya tegaskan di sini, bahwa kami sudah membuat kesepakatan dengan pihak Falconlah yang berhak untuk menfilmkan kisah ini dari sebuah novel,” tegas Si penulis novelnya, Kirana.

Sementara film yang bergenre komedi situasi ini, untuk penggarapannya dipercayakan pada sutradara wanita Upi dan penulisan skenarionya yang diserahkan pada Hilman.

Rencananya film ini  akan diproduksi sekitar awal Juni ini dan baru akan diedarkan sekitar awal tahun 2013 mendatang.

Menyoal siapa yang akan memerankan tokoh Boss dan bawahannya, Upi mengatakan ia sudah mengantongi beberapa nama artis terkenal untuk melakoni.

“Sudah ada beberapa nama calon artis yang akan kita siapkan untuk main di film ini. Tapi, bukan tidak mungkin kita akan pasang pemain baru di film ini,”  jelas Upi yang menyiapkan film ini akan bisa ditonton segala umur, karena penuh dengan berbagai adegan yang lucu dan segar. (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Kalis. Foto: ist.

Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Jakarta, channelsatu.com: Pahitnya akibat pergaulan bebas harus ditelan Si cantik Kalis (Reynavenzka Deyandra. Betapa tidak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *