Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Shanaz Haque dibujuk Jadi “Janda”

Shanaz Haque dibujuk Jadi “Janda”

Jakarta, channelsatu.com: Kalau jadi presenter atau model jangan tanya Shanaz Haque? Pastilah tawaran itu gak akan ditolaknya. Karena profesi itu sudah tahunan ia jalani.

Jika harus berakting untuk layar lebar dan memerankan seorang janda yang sering ngucapin kata-kata kasar, ini baru yang bikin Shanaz terkaget-kaget.

“Terus terang awalnya aku kaget saat ditawari main film di Jakarta Hati. Jadi cewek yang suka ngoceh seenaknya dan dengan bahasa yang kasar. Yang lebih gila lagi untuk berperan jadi Fatimah seorang janda pula.ha..ha.ha..,” tutur Shanaz dalam jumpa wartawan Kamis (1/10) di Jakarta soal film barunya.

“Alasan Salman (penulis cerita/sutradara Jakarta Hati, red) katanya saat menulis cerita ini, peran itu sudah terbayang harus aku yang melakoninya. Ini bujukannya agar aku mau main jadi janda. ha..ha..ha…,”sambung istri dummer kondang Gilang Ramadhan ini dengan tawanya yang lepas.

Beruntung suaminya akhirnya mengijinkan dirinya main film tersebut. “Ini tentu tantangan buatku, karena ini film pertamaku. Suami juga ngijinin, ya sudah dicoba aja,” sungut Shanaz. (ibra) Foto: Dudut SP.

About ibra

Check Also

Empat Pesohor wanita di film,  Foto: Ibra dan Dudut. Usmar Ismail. Foto: Ist.

Empat Pesohor Wanita Layar Lebar Sepakat Dukung Usmar Ismail Jadi Pahlawan Nasional

Jakarta, channelsatu.com: Empat Pesohor layar lebar, Lenny Marlina, Widyawati, Alice Iskak dan Niniek L. Karim …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *