Minggu , 25 September 2022
Home / PELUANG / Industri Kreatif / ACA PACIFIC Kerjasama Bisnis Dengan SNOW Software Dari Swedia

ACA PACIFIC Kerjasama Bisnis Dengan SNOW Software Dari Swedia

Wiranto, Country Head PT. ACA Pasific
Wiranto, Country Head PT. ACA Pasific

Jakarta, channelsatu.com: PT ACA Pacific Indonesia memberikan kabar baik di penghujung tahun 2021 ini. Seiring dengan mulai pulihnya bisnis akibat pandemi dua tahun terakhir. ACA Pacific resmi menjalin kerja sama dengan Snow Software (SNOW), yang merupakan vendor perangkat lunak terkemuka asal Swedia, yang fokus dalam penyediaan platform pintar untuk mengelola aset teknologi informasi (TI) di perusahaan.

Perlu diketahui, SNOW memberikan wawasan lengkap tentang pemakaian, risiko, dan biaya terhadap teknologi yang digunakan sehingga perusahaan dapat mendorong efisiensi dan pertumbuhan operasional. Tantangan pengelolaan Software Asset Management (SAM) yang kompleks adalah salah satu area yang SNOW dukung.

Dengan inovasi yang dikembangkan melalui set Intelligent Platform seperti Adoption Tracker, Risk Monitor, Productivity Optimizer, dan lainnya maka perusahaan akan percaya diri untuk memahami, mengelola dan merencanakan pengembangan investasi TI.

Country Head PT ACA Pacific, Wiranto mengungkapkan kegembiraannya dalam menjalin bisnis dengan Snow Software. Dari sudut pandang bisnis, solusi yang ditawarkan oleh SNOW dapat memperkuat portofolio ACA Pacific dan ekosistem partner yang memang fokus dalam mengelola operasional dan layanan TI serta tranformasi digital di banyak perusahaan.

“Snow software yang diakui berbagai firma riset terkemuka dunia, termasuk GartnerR Magic QuadrantTM, tidak diragukan lagi dapat menjadi memberikan wawasan baru bagaimana organisasi mengelola aset TI baik software maupun sumber daya cloud,” ungkap Wiranto.

Sejalan dengan ACA Pacific, Enterprise Sales Director SNOW, Steven Gerald, menyampaikan optimisme akan diterimanya solusi SNOW oleh pasar Indonesia. Pengelolaan aset TI yang semakin kompleks akibat adopsi banyak teknologi baru dan cloud khususnya sejak pandemi, perusahaan memerlukan alat bantu yang mempermudah dan mengantisipasi berbagai risiko investasi TI, sehingga mereka bisa tetap fokus untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

ACA Pacific merupakan Distributor Resmi Snow Software (SNOW) di Indonesia. ACA Pacific adalah perusahaan pendistribusi berbagai produk dan solusi berbagai teknologi informasi yang berdiri sejak 1986. Melayani wilayah Asia Pasifik selama lebih dari 30 tahun, keahlian ACA Pacific adalah dalam memilih dan mengintegrasikan produk dan solusi terbaik untuk memenuhi dinamika bisnis yang terus berubah.

Wiranto mengatakan, ACA Pasifik menawarkan berbagai produk dan solusi terbaik yang mengadopsi tren teknologi terkini. Mulai dari software desain, perangkat jaringan dan keamanannya, IT Service Management, Otomasi, Storage dan Backup, Unified Communication, hingga berbagai layanan TI berbasis komputasi awan, ACA Pacific mampu menyediakan kebutuhan bisnis pada ekosistem jaringan distribusi kami dengan solusi yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website atau hubungi representatif kami di email sales@acapacific.co.id. (Ibra)

About ibra

Check Also

StevanoBril dibuka. Foto: ibra.

Pesan Jas Hanya Dengan Sentuhan Satu Jari, Kini Sudah Bisa dilakukan Via STEVANOBRIL

Jakarta, channelsatu.com: Kemajuan teknologi yang kian canggih, memang kian memanjakan sekaligus memudahkan kita untuk bertransksi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *