Sabtu , 3 Desember 2022
Home / Cermin / Kisah Tauladan / KJSI & Artis, Peduli Ramadan 2022

KJSI & Artis, Peduli Ramadan 2022

Jatibening, channelsatu.com :Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) kembali menggelar silahturrahim ramadhan 1443 H, di pelataran Masjid Annasil Muttaqin, Komplek Sari Gaperi, Jatibening Baru, Bekasi, pada Rabu (20/22).

KJSI & Artis Peduli. Foto: Ki2
KJSI & Artis Peduli. Foto: Ki2

Silahturrahim yang juga berisikan acara buka puasa bersama rekan jurnalis dan artis ibu kota ini juga diisi pemberian santunan kepada 30 fakir miskin yang berada di lingkungan sekitar.

Hadir dalam acara tersebut antara lain artis dan produser Diana Limbong, Alda Augustine, Velline Chu, Muhammad Bagiono ( Ketua Umum Pafindo) serta Azza Dwi ( finalis Bintang Pantura season 6 ) serta Ketua KJSI , Kicky Herlambang, bersama Teguh Yuswanto, Markuat, Donny, Bismar dan Tumpak Sidabutar.

Acara juga juga didukung penuh oleh Senyaman Kopi serta artis film Ita Rahma, Marisha Putri.

“ Ini sebuah momentum mulia bagi kita semua umat muslim sedunia untuk unjuk kepedulian kepada sesama dan mempererat kekuatan kebersamaan sesama saudara kita semua di sini, “ jelas Diana Limbong.

“ Semoga saja acara seperti ini yang digagas oleh teman wartawan yang ada di KJSI, tetap setia melangsungkan momen kebersamaan dan kepedulian ini seterusnya, “

Pada kesempatan yang sama artis penyanyi Velline Chu mengatakan ‘ ini adalah kali pertama hadir dalam acara yang di gagas teman-teman KJSI’

“ Lama gak bertemu mereka sejak awal pandemi kan kita gak bisa sedekat ini lagi. Baru sekarang kita bisa kumpul lagi, “

Sementara Alda Augustine, bintang film Bangkitnya Mayit mengatakan, dirinya sangat senang untuk kesekian kalinya bisa hadir dalam acara kebersamaan ini.

“ Insya allah kita berlanjut Ramadhan berikutnya yah. Saya senang berada di tengah acara ini. Bisa berbagi keceriaan dan sedikit rizki, “ terang Alda Augustine.

Bintang film Alda Augustine termasuk artis yang sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial, terutama kepeduliannya terhadap anak-anakuu yatim piatu.

Begitupun dengan Muhammad Bagiono, produser film Bukan Jodoh Biasa, juga hadir menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan teman-teman KJSI adalah sebuah nilai ibadah untuk mempererat persaudaraan kepada sesama rekan seprofesi juga.

“ saya bahagia bisa bersama anda semua sore ini. Jarang juga kan kita bisa begini, apalagi momentum Ra
.madhan penting untuk selalu kita isi dengan banyak ibadah. (Ibra)

About ibra

Check Also

Seorang kakek tengah ikut berobat gratis di acara bakti sosial yang digelar Angkasa Pura II dan Dana Mustadhafin, Jumat (4/8/2017), di lapangan AURI Satrudal, Jalan Suryadarma, Neglasari, Tangerang. Foto: Ibra.

Angkasa Pura II dan Dana Mustadhafin Gelar Bakti Sosial

Tangerang, channelsatu.com: Dalam rangka hari jadi Angkasa Pura (AP) II yang ke 33, AP II …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *