Rabu , 22 September 2021
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Usia 25 Tahun Sulit Punya Tabungan 100 Juta? Begini Jalan Ninjanya

Usia 25 Tahun Sulit Punya Tabungan 100 Juta? Begini Jalan Ninjanya

Alfa si Pemenang. Foto: ist.
Alfa si Pemenang. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Sempat viral mengenai obrolan para netizen yang membahas, jika diusia 25 tahun
sudah harus memiliki tabungan sebesar 100 juta.

Hal ini bermula dari feed Instargam yang diunggah @menjadi,kaya di Instagram dimana dalam postingan tersebut menyebutkan jika diusia 25, kita sudah harus memiliki: punya tabungan 100juta, cicilan rumah 20% lagi beres,
punya kendaraan pribadi, dan gaji minimal 8 juta.

Hal ini menuai kontroversi dari banyak pihak karena pernyataan tersebut tidaklah berlaku untuk semua orang.
Tetapi tidak halnya dengan seorang Ibu yang berusia 24 tahun. Hal ini ditepis oleh pemilik pemenang grand prize dari Mystery Slai O’lai.

Pasalnya, setelah akun instagram resmi dari Slai O’lai @slaiolai_rame mengumumkan pengumuman pada 28 Mei 2021, pemenang kuis berhak mendapatan hadiah sebesar 250 Juta hanya dengan menebak rasa dari Mysteri Slai O’lai! Memang per Februari 2021, Slai O’lai mengeluarkan varian biskuitnya yang terbaru dengan nama “mystery” dimana varian rasa sesungguhnya tidak diberi tahu pada masyarakat.

Sungguh sesuatu pengalaman yang baru dan seru dimana masyarakat bisa membeli dan menebak kira-kira rasa apa yang dibuat oleh Mystery Slai O’lai. Dengan mengeluarkan varian mystery, Slai O’lai mengajak Slaiers, sebutan untuk para pecinta biskuit susu dengan selai ini, untuk menebak rasa dari varian terbaru, yang tentunya
diikuti dengan hadiah sebesar miliaran rupiah.

Banyak dari para Slaiers yang mengikuti kuis ini, namun masih banyak dari mereka yang salah menebak rasa di dalamnya. Kuis yang diadakan oleh Slai O’lai ini terbilang sukses untuk sebuah kuis tebak-tebakan berhadiah. Bisa dilihat dari partisipasi Slaiers yang meramaikan kuis pada kolom komentar instagram resmi @slaiolai_seru dengan rata-rata 500 komen di setiap postingannya. Selain hadiah Grand Prize, ada pula beberapa hadiah yang diberikan oleh Slai O’lai untuk para Slaiers berupa 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang, serta 25 juta per hari untuk 500 pemenang.

Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini. Ia mengungkapkan rasa terkejutnya melalui akun Tik Toknya @alifalubis30, mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai.

Ia merasa jika untuk mendapatkan 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu. Alifa pun juga meminta bagi para pemilik brand Slai O’lai untuk mengadakan Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis.
Apakah setelah ini akan ada Mystery Slai O’lai selanjutnya atau akan ada kejutan seru lainnya dari Slai O’lai? (Ibra)

About ibra

Check Also

Ketua Umum PPFI Deddy Mizwar

Walau Ada OTT, Nonton Film di Bioskop Tetap Tak Tergantikan

Jakarta, channelsatu.com: Sepuluh bulan sudah wabah covid-19 menyerang Indonesia, yang mengakibatkan banyak sektor terpuruk. Buah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *