Sabtu , 15 Mei 2021
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Pesan Jas Hanya Dengan Sentuhan Satu Jari, Kini Sudah Bisa dilakukan Via STEVANOBRIL

Pesan Jas Hanya Dengan Sentuhan Satu Jari, Kini Sudah Bisa dilakukan Via STEVANOBRIL

StevanoBril dibuka. Foto: ibra.
StevanoBril dibuka. Foto: ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Kemajuan teknologi yang kian canggih, memang kian memanjakan sekaligus memudahkan kita untuk bertransksi. Tanpa terkecuali saat memesan jas atau kemeja, yang sesuai selera kita, kini sudah bisa dipesan. Hebatnya hanya dengan modal satu jari via handpone semua sudah bisa dilakukan.

Adalah STEVANOBRILL by Wong Hang yang jadi pelopor pertama di Indonesia melakukan hal ini. Dua anak muda Stevano dan Brill yang tak lain generasi ke empat dari Wong Hang Tailor telah melakukan ekspansi ini jauh ke depan, sekaligus demi menjawab tantangan jaman. Yaitu pembuatan jas dibantu dengan memakai tehnology apps dengan tambahan fitur augmented realty, yang mana bisa mencoba design jas yang dipilih melalui handphone calon pemakai.

Tepatnya, design jas dari StevanoBrill ini lebih mengarah ke casual wear, dan fesyen yang ditujukan buat kawula muda zaman now, yang selalu tak lepas dari gadget mereka. Tujuannya tak lain, untuk lebih mendekatkan diri ke calon pelanggan. Jelasnya, kini StevanoBrill telah membuka outlet di Lotte shopping Avenue di jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Sehingga bagi yang penasaran dengan kualitas atau design dari StevanoBrill dapat segera melihat secara langsung hasil karya mereka.

“Untuk sementara waktu, kami melayani pesanan dari Jabodetabek dulu. Saya tegaskan untuk para pelanggang tak perlu khawatir, dengan pesanan via HP ini. Sebab, mutu dan kualitas serta pelayanan yang baik akan tetap kami jaga sebaik mungkin, sesuai standar yang sudah dilakukan dari Wong Hang,” ujar Lianto Wongso di depan awak media, saat peluncuran cara pelayanan terbarunya, Kamis (22/4/2021) di Jakarta.

“95% pesanan yang diinginkan akan kami penuhi sesuai yang sudah disepakati,” janji Lianto. Saat disinggung oleh artis Ari Wibowo yang juga jadi tamu spesial pada hari itu, apakah pihak StevanoBrill bersedia memperbaiki yang 5% tersebut jika ada keluhan atau complaint dari pelanggangnya?

“Kepuasan dan kenyamanan berpakaian jadi tanggungjawab pihaknya. Untuk itu, jika ada keluhan atau kekurangan walau hanya 5%, kami tetap bertanggungjawab demi pelanggang kami,” aku Lianto, dimana sore itu dalam pembukaan outler anyarnya juga dihadiri keluarga besarnya, seperti Samuel Wongso, Ayah Samuel,  Celine, Stevano dan Bril (Anak dari Lianto) yang punya gagasan ini, dan tamu-tamu spesial lainnya.

Wong Hang tailor sendiri, awalnya didirikan di Surabaya sejak tahun 1933, yang dulunya bernama Wong Hang Kleemarker. Berbekal tekad dan kemauan yang keras almarhum mengembangkan usahanya, sehingga beliau merupakan penjahit papan atas pada waktu itu, dan dipercaya oleh orang orang Belanda dan Jepang, yang sering menggunakan pakaian jas buatan meeka.

Pada generasi kedua yaitu Wongso Soebroto merupakan putra sulung dari Wong Hang melakukan eskpansi dengan mengikuti berbagai kongres tingkat international. Bahkan beliau menjadi pembicara dalam Kongres Asian Master Tailor.

Wongso Soebroto jua yang banyak menanamkan pondasi bagi perkembangan Wong Hang dengan mendidik anak-anaknya untuk turut serta mengembangkan usaha ini, dengan membuka berbagai gerai termasuk memasuki pasar ibukota Jakarta.

Ketika generasi ketiga telah berhasil mengembangkan Wong Hang ke tingkat nasional dengan dibukanya cabang di berbagai kota di Indonesia, Wong Hang makin dipercaya oleh berbagai kalangan sebagai tailor yang berkualitas dan mempunyai reputasi terbaik di negeri ini. Mulai dari pejabat pemerintahan, para artis top Indonesia termasuk pemain piala dunia timnas Inggris Emile Heskey telah mempercayakan busana setelan jas buatan  Wong Hang. (Ibra).

About ibra

Check Also

Atta UL Karim. Foto: Ibra.

Raja Karpet Atta UL Karim Pembelinya Datang Dari Para Pesohor

Jakarta, channelsatu.com: Ketika banyak usaha bertumbangan akibat pengaruh wabah Covid-19, ternyata dampak itu tidak berpengaruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *