Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ikuti Nasehat Gito Rollies, Evi Lutfiani Bisa Pergi Haji

Ikuti Nasehat Gito Rollies, Evi Lutfiani Bisa Pergi Haji

Jakarta, channelsatu.com: Bintang sinetron dan juga penyanyi Evi Lutfiani termasuk kloter pertama yang akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, Mekkah 20 September ini.

Menurut Evi untuk menjalankan rukun Islam ke lima tersebut, ia tidak punya persiapan khusus.” Yang jelas niat ini sudah saya mulai sejak 2009 lalu,” aku Evi.

“Kebetulan waktu itu saya punya sedikit rejeki lebih. Lalu saya daptarkan diri untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci,” urai Evi lagi.

“Subhanalloh setelah itu rejeki saya ternyata terus mengalir hingga akhirnya bisa melunaskan biaya ini untuk beribadah haji. Alhamdullilah insya Alloh 20 September ini, saya bersama rombongan kloter pertama akan berangkat jadi tamu Alloh,” ucap Evi penuh rasa syukur.

Yang menariknya lagi ke pergian cewek yang baru saja melepas album single religi bersama grupnya Arrayyan (Krisna Mukti dan Ananta) ke Tanah Suci ini, diterangkannya kenapa dia bisa berangkat ke Tanah Suci, karena mengikuti nasehat rekannya almarhum Gito Rollies.

“Dulu almarhum mas Gito sebelum meninggal sempat bareng-bareng  saya main sinetron Teraniaya yang disutradarai Ali Shahab. Beliau bilang, kalau ada rejeki sisihkan buat yang lebih membutuhkan, sambil kita niatkan, ya Alloh jadikan aku tamu Mu ya Alloh,” papar Evi.

“Jadi, setiap kali saya sumbangkan lewat tromol, doa saya seperti yang sayakan katakan tadi.Alhamdulillah berkat nasehat almarhum, Alloh mengqobulkan saya bisa pergi haji,” lanjutnya lagi.

Doa apa yang akan dipanjatkan Evi sesampainya di Ka’bah nanti?

“Pertama tentu saja saya mendoakan secara khusus buat orang-orang yang saya sayangi, mulai dari orangtua, anak-anak saya dan keluarga besar saya serta buat saudara-saudaraku semua muslimin dan muslimat untuk diselamatkan dunia akherat,” tandas Evi.

“Kedua, saya ingin ada perubahan dalam hidup saya supaya Alloh terus membimbing saya menjadi lebih baik dari sekarang dan ingin lebih dekat lagi dengan Alloh dan Rosulnya,” sambungnya.

“Ketiga, minta selalu dimudahkan segala urusan saya, termasuk rejeki dan jodoh  saya,” pungkas Evi diakhir percakapannya Senin (17/9) kemarin di sebuah kafe di Jakarta pada wartawan. (Ibra)

About ibra

Check Also

Azka Corbuzier ikuti jejak sang ayah Deddy Corbuzier buat jas di Wong Hang. Azka saat fitting baju bersama desainer Samuel. Foto: Ist.

Azka Ikutan Sang Ayah Deddy Corbuzier Buat Jas di Wong Hang Tailor

Jakarta, channelsatu.com: Sepekan sebelumnya Presenter Deddy Corbuzier datang ke desainer Samuel Wongso dari Wong Hang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *