Rabu , 28 Februari 2024
Home / Showbiz / Selebriti / Pesohor Deva Mahendra dan Mikha Tambayong, Hari Ini Menikah di Bali

Pesohor Deva Mahendra dan Mikha Tambayong, Hari Ini Menikah di Bali

Deva dan Mika, mengapit desainer Stephen Wongso. Foto: Ist.
Deva dan Mikha, mengapit desainer Stephen Wongso. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Kabar gembira telah datang dari pasangan pesohor ini. Tepatnya hari ini, Minggu, 29 Januari 2023, dikabarkan Deva Mahendra dan Mikha Tambayong telah menikah di Bali.

Hal ini dibenarkan oleh desainer kondang Stephen Wongso dari Wong Hang Tailor, kepada awak media kemarin di Jakarta. Karena Deva memgenakan jas rancangan desainer Stephen Wongso, yang tak lain produksi dari Wong Hang Tailor, yang dikenal jadi andalan sekaligus kepercayaan para tokoh nasional dan Selebriti jika punya hajat besar.

Deva  Mahendra sendiri telah fiting datang bersama calon istrinya, kata Stephen sekitar bulan oktober 2022 ke showroom Wong Hang di Pondok Indah , Jakarta Selatan.

“Tentu mereka punya permintaan khusus soal jas pernikahannya ya. Konsepnya unik karena ingin mengcopy paste concept wedding papa Mikha, yaitu konsep pernikahan 25 tahun yang lalu,” jelas Stephen.

Stephen lebih jauh menerangkan soal tingkat kesulitan dan istimewanya dalam pekerjaan kali ini, yaitu mencari warna bahan dan detail model yang harus sama. Tantangan nya tidak boleh terlihat jadul dan kuno. Ini menarik bukan?

“Sampai-sampai kita dibawakan jas papa Mikha. Tujuannya tak lain, supaya warnanya benar-benar matching dan kita cari design serta idea yang fresh..” sambung Stephen lagi.

Disainer Stephen Wongso dari Wong Hang, kembali dipercaya membuat jas pengantin pria dari pasangan selebritis, Deva dan Mika. Foto: Istimewa.
Disainer Stephen Wongso dari Wong Hang, kembali dipercaya membuat jas pengantin pria dari pasangan selebritis, Deva dan Mikha. Foto: Istimewa.

Dituturkan Stephen, bahan yang diminta, untuk acara pagi adalah pure wool with lycra, yang mana warnanya sudah mendekati jas papa Mikha hingga 98%.

Untuk acara malamnya menggunakan pure linen with soft beige color dan simple vest. Mengingat acara di Bali sendiri, jika terlalu panas, bisa dibuka suitnya dan hanya menggunakan blazer saja.

“Tepatnya ada 2 stel yang dipesan untuk Deva dan 2 stel untuk orang tua mereka,” terangnya lebih jauh.

Sementara Deva telah memesan jas tersebut,
waktu awal pembayaran sekitar bulan September. untuk sounding tentang wedding suit dan mulai pengukuran sekitar Oktober 2022.

Sedang permintaan dari calon istrinya, harus terlihat paling gagah dan ganteng di hari H. Sehingga tidak ada yang bisa menyaingi.

“Pokoknya, calonnya yang menentukan pilihan model dan warna.
“Ya, mereka sepakati berdua untuk design detail dan bahan. Lalu kita ikuti seleranya yang sesuai mereka inginkan,” pungkas Stephen turut bahagia dan bangga di hari pernikahan pasangan terkenal ini. Sebab, karya mereka yang dipercaya. (Ja).

About ibra

Check Also

Foto: Dok.

FFWI Dirancang Jadi Festival Film Bergengsi di Asean

Jakarta, Channelsatu.com: Presiden Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XIII Tahun 2023, Wina Armada Sukardi, menyebut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *