Rabu , 28 Februari 2024
Home / Showbiz / Selebriti / Marhaban Ya Ramadhan Jadi Lagu Andalan The Azhari’s

Marhaban Ya Ramadhan Jadi Lagu Andalan The Azhari’s

The Azhari's. Foto : IG Ayu.
The Azhari’s. Foto : IG Ayu.

Jakarta, channelsatu.com: Keluarga Azhari’s, yang dimotori artis serba bisa Ayu Azhari kembali meluncurkan lagu religi di bulan baik, bulan suci Ramadhan kali ini.

Judulnya Marahaban Ya Ramadhan ciptaan M. Insan Assegaff. Sementara vokal, Ayu mengajak anak-anaknya untuk tampil, diantaranya selain Ayu yang hadir, ada juga Isabel, Maryam dan Lennon. Sementara arranger musik diolah kolaborasi sang suami Mike Tramp dan Marcus Hand.

Baru sekejap lagu ini diluncurkan, langsung melejit jadi trending topik di  medsos,” Alhamdulillah langsung disukai masyarakat lagu Marhaban Ya Ramadhan, yang kami bawakan bersama anak-anak,” sambut Ayu.

Yang penting ada kebersamaan dimoment Ramadhan. Saling mendukung dalam kasih sayang menuju harapan dan perubahan serta kualitas hidup yang lebih baik untuk kita semua,” papar Ayu.

Lebih jauh Ayu menjelaskan kalau dirinya masih belajar. Sebagai orangtua juga harus memotivasi anak-anak ya.. untuk mengejar cita-cita. Sebab menurutnya perjalanan anak-anaknya masih pajang dan akan melewati berbagai tahapan.

“Tugas saya menjaga dan membina ke arah positif. Selebihnya berdoa yang terbaik buat mereka. Insya Alloh membawa banyak kebaikan dan kebahagian di masa depan,” kata Ayu lebih jauh.

Akhirnya menurut Ayu lagi, ia berharap apa yang dilakukanya buat anaknya. Membawa berkah buat dirinya. Keluarga, lingkungan dan Nusa bangsa ya… Aamiin. Begitu keinginan dan harapannya.

Kembali bicara soal dua lagu religi, sebelumnya Ayu meluncurkan Hannan Ya Mannan dan  Marhaban Ya Ramadhan ini, tentu Ayu menyelipkan pesan.

” Sebenarnya lebih pada perjalanan spiritual. Proses pencarian untuk menemukan ketenangan jiwa dan kebahagian hidup. Berkarya dalam kebersamaan dan realisasinya bukan dalam angan-angan tapi disitu ada harapan,” tutur Ayu.

Perlu diketahui Marhaban Ya Ramadhan, sendiri resminya telah diluncurkan 31-3 2023 kemarin. Dan serentak telah diputar di 30 radio nasional.

Ayu juga mengaku rilis Marhaban Ya Ramadhan, sengaja diluncurkan awal Ramadhan. Momentnya pas meluncur dengan indah dari sang pencipta Habib M. Insan Assegaff.

“Dan sudah jodohnya juga lagu ini, kami yang bawakan,” kilah Ayu senang sambil melepas senyum.

Kata Ayu lagi lewat lagu ini semoga menjadi rahmat dan hidayah buat penikmat lagu ini, penuh berkah dan meningkatkan rasa kepedulian kita buat sesama.

“Serta bisa mendekatkan diri kita lebih dekat lagi pada Tuhan. Tujuannya saya hanya menghibur pengemar dan pecinta musik di Indonesia. Bukan untuk mengingatkan tapi berkarya,” tegas Ayu. (Ja2).

About ibra

Check Also

Foto: Dok.

FFWI Dirancang Jadi Festival Film Bergengsi di Asean

Jakarta, Channelsatu.com: Presiden Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XIII Tahun 2023, Wina Armada Sukardi, menyebut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *