Selasa , 27 Februari 2024
Home / Showbiz / Selebriti / Dibalik Pernikahan Bunga Citra Lestari, Ada Peran Stephen Wongso

Dibalik Pernikahan Bunga Citra Lestari, Ada Peran Stephen Wongso

InShot_20231203_054429194Jakarta, channelsatu.com: Sabtu (2/12/2023 kemarin, Bunga Citra Lestari (BCL) telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan 212 gram logam mulia. Acara tersebut digelar di Amanikila, Bali.

Dibalik pernikahan ini, ternyata ada peran besar perancang busana Stephen Wongso. Seperti apa?

“Kebetulaan kami dipercaya oleh Tiko dan Unge (panggilan akrab BCL) untuk mendesain jas di hari spesial mereka. kebetulan kami bikin konsepnya bareng dari mulai warna, style, dan lain lain,” ungkap Stephen Wongso dari Wong Han Tailor pada awak media kemarin di Jakarta.

“Tepatnya sekitar 2 atau 3 bulan lalu. awalnya ngobrol brand storming mauanya warna apa,” tutur Stephen soal jas yang dipake di hari resepsinya.

Lebih jauh dijelaskan disainer kepercayaan orang terkenal ini, untuk detail desain dibuat lebih ke arah setelan jas taxido off white dipadukan dengan black botai beserta dengan celana superblack. Jadi memang desain yang sedang in dan tren untuk saat ini.

Foto2:  Ist.
Foto2: Ist.

Ditanya apakah ada permintaan khusus?

“Permintaan khsusus gak ada, kita bikin lebih simpel saja yg memang cocok untuk dipakai oleh Tiko,” paparnya.

“Warna, request dari mereka berdua. kita brand storming. jas lebih ke off white lalu celana superblack. Terlihat simpel minimalis tapi tetap terlihat elegan,” sambungnya.

Menurut Stephen lagi, kondisi soal jas dipesta pernikahan ini, sudah dipersiapkan dari beberapa waktu lalu karena rombongan besar dari keluarga Tiko dan Unge semuanya lengkap Stephen yang buatkan.

“Total di atas 10. Untuk keluarga disepakati warnanya hitam.

Pembuatan setelan jas itu lebih ke costume ya. Kita memadukan lebih dari dua, tiga pendapat dan opini. kita diskusi soal model, warna,kepenginnya seperti apa, pemilihan bahan. Jas bahannya wall, untuk kemeja cotton,” begitu sorongnya.

Stephen mengatakan, untuk noah warnanya sama off white dipadukan dengan celana superblack dengan black boutai juga.

“Ini suatu kehormatan buat kami dipercaya untuk sebuah hajatan besar. Tentu jadi apresiasi buat kami untuk lebih kreatif, lebih maju. Tetap dipercaya oleh teman-teman semua, ” Jabar Stephen bangga dan mendoakan buat mempelai jadi yang terbaik, bahagia, langgeng, sukses, all the best lah. (Ibra).

About ibra

Check Also

InShot_20230815_140933316

Gion Prabowo dan Perfima

Jakarta, channelsatu.com: Pemain film dan sekaligus sebagai produser, Gion Prabowo terus menambah kesibukannya. Ia kini …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *