Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Grup Arrayyan Mulai Kebanjiran Job

Grup Arrayyan Mulai Kebanjiran Job

Jakarta, channelsatu.com: Grup vokal Arrayyan yang digawangi Krisna Mukti,  Evi Lutfiani dan Jawara Asean Song Festival 2012 di Vietnam, Ananta Kusuma yang baru saja meluncurkan lagu-lagu religi, memasuki bulan Suci Ramadhan mulai kebanjiran job.

Hal ini diakui oleh sang motor penggerakannya Evi Luftiani pada channelsatu.com, yang menemuinya di Jakarta pada Senin (2/7) kemarin.

Alhamdulillah meski pun grup kami baru seumur jagung tapi tawaran untuk bulan Suci Ramadhan sudah mulai mengalir di beberapa tempat,” terang Evi.

“Ini artinya kami dapat respon positif dari masyarakat,khususnya dari pecinta musik religi  di Tanah
Air,” sambung bintang sinetron ini.

Perlu diketahui kalau grup Arrayyan punya dua lagu andalan, karya seniman musik yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Al Fatihah contohnya lagu yang disenandungkan Evi Cs ini, adalah karya cipta selebriti serba bisa Ade Putra, yang menterjemahkan isi serta arti dan makna surat fatihah dari Al-Quran.

Lagu yang kedua, judulnya Beri Hamba Waktu ciptaan Doni Pratama Putra, mengisahkan bagaimana
seorang anak manusia yang berlumur dosa minta waktu pada sang Khalik untuk bertobat.

“Kami ingin hadir tidak saja untuk menghibur tapi juga bagian dari syiar kami, khususnya buat kami sendiri dan suadara-saudaraku sesama muslim jadi kian dekat lagi dengan sang pencipta,” imbuh sang vokalis sekaligus produser El Production, Evi

Menyinggung soal hadirnya para bintang sinetron yang kini ke jalur musik ini, Evi menjelaskan kalau sebelumnya mereka memang sudah lama bersahabat dan bertiga sering menjadi MC untuk berbagai acara.

“Lalu, saya berpikir kenapa gak bikin album aja. Dan, gak tahunya teman-teman setuju, ya uda aku bikin album religi ini,” aku Evi senang.

“Kalau saya memang sudah lama ingin bawain lagu-lagu bertema religi, Makanya begitu mbak Evi
ngajak saya nyanyi lagu religi, ya langsung saya  dukung,” timpal Krisna Mukti.

“Kalau aku sih yang pasti bangga aja bisa nyanyi  bersama-sama seniorku. Semoga aja lagu yang kami hadirkan bermanfaat buat kita semua dan enak untuk  dinikmati lagunya,” sambung Ananta penuh semangat. (ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *