Senin , 22 Juli 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Doa Maya Yuniar Diultah ke 31, Ingin Segera Punya Momongan

Doa Maya Yuniar Diultah ke 31, Ingin Segera Punya Momongan

Maya Yuniar diultah ke 31 didampingi suami Mashudi Benarto. Foto: Ki2.
Maya Yuniar diultah ke 31 didampingi suami Mashudi Benarto. Foto: Ki2.

Jakarta, channelsatu.com: Bintang film dan pemain sinetron ini mengatakan, jika ia sangat berharap do’a nya untuk segera punya momongan bakal diqobulkan Sang Kholiq. Hal ini diungkapkan Maya di Ultahnya yang ke 31 di Jakarta kemarin.

“Kebahagian hari ini selain acara yang juga di hadiri teman teman dekatku, juga aku sangat berharap Allah segera memberi momongan. Ini akan jadi kado paling terindah dalam hidupku,” jelasnya kepada awak media.

Sementara sang suami, Mashudi Benarto, berharap kehidupan Maya harus lebih baik dan dia perempuan yang rajin dan penuh semangat. “Kalau sudah menekuni sesuatu, Maya sangat total,” puji Mashudi sang suami.

Bukan sekedar menjalani karir keartisannya, sejak tahun lalu Maya Yuniar juga mulai menjajaki dunia kuliner.
Maya melempar label @rasanebaper, sebuah nama produk makanan yang mulai menjalar di kalangan artis.

“Rasane baper sebuah brand kecil yang aku rilis ke pasaran sejak Oktober tahun lalu. Beragam makanan ringan hingga berat aku siapkan. Tapi ini masih kecil-kecilan belum besarlah, namun mulai ramai pesanan mas,” tuturnya.

Kembali ke acara perayaan ulang tahun yang di gelar di Ball Room hotel berbintang pada Sabtu (22/6) malam, yang juga dihadiri rekan-rekan seprofesi Maya seperti Rency Milano, Bagiono Prabowo, Beby Vera, Robby Bo dan lainnya berlangsung meriah. (ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Turis asing. Foto: Dok. Puskomlik Kemenpar.

Kemenpar Sukses Jaring Wisatawan Timor Leste ke Indonesia Lewat Crossborder Music Festival Atambua 2019

Antambua, channelsatu.com: Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses menjaring wisatawan Timor Leste ke Indonesia lewat ajang Crossborder …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *