Rabu , 4 Agustus 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Dapat Kehormatan diundang Penyanyi Malaysia, Kenny Lieh

Ageng Kiwi Dapat Kehormatan diundang Penyanyi Malaysia, Kenny Lieh

 

Jakarta, channelsatu.com: Kota Medan bagi penyanyi serba bisa Ageng Kiwi sesungguhnya sudah tidak asing lagi. Ageng mengaku  jatuh cinta dengan kota Medan, di mana kotanya dinilai cukup bersih dan masyarakatnya ramah-ramah.

 

Semua itu berawal karena profesinya sebagai penyanyi, hingga kota Medan jadi akrab karena sering dikungjungi. Ageng mengaku sudah sering show di kota tersebut, “Almarhum bang Ollo Pangabean dulu sering ngundang kami nyanyi diacara pilkada,” kisah Ageng.

Masih tentang Medan, di penghujung tahun 2012, jelang memasuki  Tahun Baru 2013, Ageng punya cerita yang istimewa. Pasalnya, Ageng mengaku bangga bisa menyanyi bareng artis-artis dari negara Asean. Seperti artis dari Philipina, Thailand dan Malaysia.

Terutama dengan penyanyi asal Malaysia, Kenny Lieh, Ageng jadi kian dekat karena bisa tampil bareng. “Kenny Lieh pasih banget bahasa Mandarinnya, sampai-sampai penonton yang mayoritas dari keturunan terpuaskan dengan penampilanya di Royal Sumatera. Acara yang saya pandu bersama Pretty Asmara di malam Tahun Baru tersebut jadi terasa sangat istimewa,” aku pria hitam manis, di mana di malam itu Ageng juga tampil bersama artis Jovian Sulaiman pelakon di film Santet Kuntilanak. Edi Sam Lieh, Jenny Fang dan masih banyak lagi.

Kenny Lieh juga ternyata merasa cocok bisa tampil bareng dengan Ageng. Buktinya tanggal 12 January mendatang Ageng mendapat kehormatan. Ia diundang Kenny untuk tampil di Ultahnya penyanyi asal negeri Jiran tersebut di Aryadutha Hotel.

“Seneng banget  jadinya aku mas bisa nyanyi bareng dia lagi,” ucap Ageng bangga.

“Bahkan setelah di Medan nanti, Kenny ngajak aku konser keliling Asia. Doain aja biar hajat berikutnya jadi terlaksana,” harap cowok yang sempat tampil beradu akting dengan Anjasmara di sinetron Si Cecep ini.

“Makan duren ucok lagi dong,” singgung channelsatu.com.

“Ha…ha..ha… harus itu. Karena gak sah rasanya ke Medan kalau gak makan duren Ucok,” jawab Ageng yang di malam Tahun Baru kemarin usai nyanyi jam 03.00 pagi, Ageng langsung menyantap duren Ucok yang terkenal kelezatannya seantero kota Medan itu dan selalu jadi tempat favorit para pelancong jika ingin makan duren enak.(ibra)

 

 

 

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *