Sabtu , 3 Desember 2022
Home / SPORT / Bola / Diincar AC Milan dan Juventus, Baloteli Langsung dibandrol Rp 312 Milyar

Diincar AC Milan dan Juventus, Baloteli Langsung dibandrol Rp 312 Milyar

Inggris, channelsatu.com: Kabar akan hengkangnya Mario Baloteli dari Manchester City, langsung jadi rebutan dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Juventus.

Melihat gelagat ini, penyerang berusia 24 tahun ini langsung di bandrol City seharga sekitar 24 juta euro atau  Rp 312 miliar lebih dengan sejumlah persyaratan lainnya.

Konon kabarnya lagi City telah berbicara dengan dua klub Italia AC Milan dan Juventus terkait rencana penjualan penyerang Mario Balotelli.

Penjualan Baloteli sendiri terkait prilaku pemain timnas Italia ini yang sering bikin ulah di ranah Inggris, baik di lapangan hijau atau di luar lapangan. Terakhir insiden terbarunya adalah terlibat perseteruan dengan sang pelatih Mancini di lapangan latihan City.

Anehnya kabar akan perginya Baloteli langasung dibantah kubu City. ”Saya rasa tidak akan ada yang terjadi,” sanggah asisten manajer  David Platt terkait isu kepindahan anak asuhnya Januari.(bbc/han)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *