Selasa , 21 September 2021
Home / SPORT / Bola / Singkirkan Singapura Lewat Gol Tunggal Evan Dimas, Indonesia ke Semifinal Sea Games 2015

Singkirkan Singapura Lewat Gol Tunggal Evan Dimas, Indonesia ke Semifinal Sea Games 2015

Logo Sea Games ke 28 untuk cabang Sepakbola. Foto: ilustrasi.
Logo Sea Games ke 28 untuk cabang Sepakbola. Foto: ilustrasi.

Singapura, channelsatu.com: Tim sepakbola Indonesia U-23 berhasil singkirkan Singapura di arena Sea Games ke 28, lewat gol tunggal Evan Dimas diawal babak kedua, menit ke 2, Kamis (11/6/2015) malam, langsung dari stadion Jalan Besar di Singapura.

Indonesia sebetulnya cukup bermain imbang untuk lolos ke semifinal tapi kemenangan 1-0 atas tuan rumah tersebut, kian memantapkan Indonesia untuk maju kebabak berikutnya lebih meyakinkan lagi. Serta sekaligus bikin malu tuan rumah karena tersingkir dari cabang sepakbola Sea Games ke 28.

Disemifinal pasukan Garuda muda menantang juara grup B, Thailand, Sabtu (13/6/2015) mendatang. Pasalnya, posisi Indonesia keluar sebagai runner up grup A dengan poin 9. Sementara juara grup A yang ditempati Myanmar akan ditantang runner up grup B Vietnam disemifinal. (Bakti)

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *