Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra
Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun mengalami mati suri. Jelang dipenghujung 2021 seiring menurunnya serangan wabah Covid, bioskop mulai banyak yang dapat ijin untuk dibuka. Ini pertanda positif, geliat industri film bisa kembali jadi alternatif bikin masyarakat yang butuh hiburan, dengan pergi ke bioskop.

Rumah produksi Starvision memanfaatkan peluang emas ini, dengan menyuguhkan 4 film sekaligus. Judulnya, diantaranya Yowis Ben III, Yuni, Teka – Teki Tika, dan Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Keempat film tersebut, hasil kolaborasi Starvision dengan berbagai rumah produksi.

Keragaman karya dan kolaborasi ini merupakan awal baru dari Starvision. Chand Parwez selaku produser, percaya bahwa keempat film ini, mempunyai nilai penting, yang dibutuhkan pecinta film Indonesia, alasan inilah untuk hadir kembali menonton di bioskop.InShot_20211110_203434926

Keputusan ini, bukan tanpa resiko. “Tentunya akan lebih ‘aman’ untuk mendapatkan kepastian dengan merilis film-film ini ke platform streaming, tapi demi menyemarakan bioskop dan kembali menggairahkan perfilman nasional,” ungkapnya.

Jadi tunggu apa lagi..? Yuk kembali ke bioskop, nonton film nasional. Khususnya sajian yang dihadirkan Starvision. 4 film yang dimunculkan tadi, dijamin menarik dan memikat untuk disaksikan. (Ibra).

About ibra

Check Also

Nagita Hamil,  Foto: Istimewa

Nagita Slavina Hamil, Nagita Ngidam

Jakarta, channelsatu.com: Kebahagian tengah menyelimuti keluarga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya,setelah enam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *