Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Perjalanan Karir Trio Macan Difilmkan dan Dibukukan

Perjalanan Karir Trio Macan Difilmkan dan Dibukukan

Jakarta, channelsatu.com: Selama dua minggu ini, Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha yang tergabung dalam kelompok Trio Macan menyepi di Lasem Jepara.

Kelompok penyanyi dangdut yang meroket lewat tembang Iwak Peyek ini, dikabarkan tengah “meninggalkan” hingar bingar panggung musiknya. Ada apa?

Selidik punya selidik, ternyata Trio Macan tengah suting film barunya, yang menuturkan perjalanan karir mereka untuk di layar lebarkan. Judul filmnya The Legend Of Trio Macan.

“Trio Macan bersama para pemain film lain dan krunya kini tengah fokus berada di Lasem Jepara selama dua minggu. Mereka tengah menyelesaikan film barunya, yang akan tayang pada Febuari mendatang,” aku Produser ProAktif Agi Sugianto mengabari kegiatan terbaru Trio Macan yang berada di management mereka pada wartawan, Senin (29/10) di ruang kerjanya.

Dituturkan Agi, selain perjalanan karir Trio Macan di filmkan, kisah tiga cewek cantik ini tengah dibukukan dalam format novel yang ditulis wartawan senior Kunto.

“Pokoknya semua kita tuturkan kisah Trio Macan yang fenomenal itu dalam dua versi dengan sangat menarik. Ya film dan juga buku,” terang Agi lagi. (ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *