Minggu , 17 Oktober 2021
Home / Hot News / Nasional / Hak Pilih Korban Kebakaran Tidak Akan Hilang

Hak Pilih Korban Kebakaran Tidak Akan Hilang

Jakarta,channelsatu.com: Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta putaran kedua, 20 September mendatang, para korban kebakaran dijamin hak pilih oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta.

Ketua Panwaslu DKI Ramdansyah di kantornya, Senin (27/8) mengatakan sesuai dengan Pasal 7 SK KPU DKI, warga Jakarta diberikan hak untuk memilih. “Panwaslu akan berkoordinasi dengan  KPU DKI Jakarta agar korban kebakaran bisa menggunakan hak pilih 20 September 2012 mendatang” terang Ramdansyah seperti yang diwartakan infopublik.

Sementara Ketua Pokja Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta Aminullah memastikan warga DKI akan terpenuhi hak pilihnya dalam pemilu kada DKI.

“KPU DKI Jakarta akan mengirimkan undangan memilih untuk warga Jakarta yang memiliki hak pilih di seluruh lokasi kebakaran melalui Panitia Pengawas Pemilu (PPS),” kata Aminullah.

Menurut Aminullah, hak pilih para korban kebakaran tidak akan hilang. “KPU DKI  tidak akan mempersulit warga yang menjadi korban kebakaran dalam menggunakan hak suaranya,” ungkapnya. foto: Ilustrasi. (ip/kam)

About ibra

Check Also

Acara Bela Negara. Foto: ist.

Puisi Bela Negara

Jakarta, channelsatu.com: Ingat, besok adalah Hari Bela Negara. Sekadar mengingatkan, penetapan Hari Bela Negara tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *