Rabu , 8 Juli 2020
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Tukul Arwana Akan Sodorkan Program Talk Cool

Tukul Arwana Akan Sodorkan Program Talk Cool

Tukul Arwana untuk pertamakali rekaman lagu religi. (Foto: Ibra)
Tukul Arwana untuk pertamakali rekaman lagu religi. (Foto: Ibra)

Jakarta,channelsatu.com: Usai tampil bersama Bukan Empat Mata di Trans 7 selama 11 tahun, bintang komedian Tukul Arwana tetap punya semangat dan siap melahirkan berbagai ide untuk program televisi yang belum pernah digarap televisi mana pun. Salah satunya, Tukul ingin menyodorkan program Talk Cool.

Program ini, berisikan membahas segala macam persoalan yang terjadi disekitar kita. Mulai dari tentang kesehatan, rumah tangga, kehidupan religi dan berbagai persoalan lainnya berikut dengan solusinya. “Isinya dikemas selama satu jam dengan humor atau lawakan hingga penonton baik yang ada di studio dan juga di rumah terhibur serta mendapat solusi dengan energi positif dari yang disaksikannya,” aku Tukul pada wartawan kemarin.

Dan yang jadi nara sumber untuk membahas persoalan dalam Talk Cool, Tukul mengusulkan nama-nama diantaranya, bisa bersama Ustd. Agus Wijayanto atau DR. Boyke Dian Nugroho atau bisa juga bersama Ustd. Danu atau yang punya nama lengkap Ir. Djoko Ismanu Herlambang.

Tukul Arwana. Foto: Ist.
Tukul Arwana. Foto: Ist.

“Talk Show, Talk Cool ini merupakan format baru yang belum pernah digarap di stasiun televisi manapun dan sangat beda dengan yang sudah ada,” terang pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963.

Tukul juga tak pernah menutup kehadirannya di layar lebar. Menurutnya jika ada tawaran yang menarik dan cocok, ia siap tampil kembali ke film bioskop. “Kalau ada tawaran yang menarik dan cocok, saya siap ke film,” kata Tukul yang sudah hadir di film Otomatis Romantis (2008) dan Cinlok (2008) ini . (ibra)

About ibra

Check Also

Raker Pafindo 2020. Foto: ist.

Pafindo Gelar Raker 2020

Jakarta, channelsatu.com: Rancangan Kerja (Raker) 2020 baru saja digelar Perkumpulan Artis Film Indonesia, 26 Febuari …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *