Rabu , 4 Agustus 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Arwana Barharap 2013 Bukan Empat Mata Jadi Tontonan Favorit Manca Negara

Tukul Arwana Barharap 2013 Bukan Empat Mata Jadi Tontonan Favorit Manca Negara

Jakarta, channelsatu.com: Salah satu acara favorit di Trans 7, Bukan Empat Mata di tahun 2013 mendatang tayangannya memasuki tahun ke sembilan. Sang ikon Tukul Arwana merasa bersyukur sekali Bukan Empat Mata masih tetap eksis dan disukai pemirsa di seluruh Tanah Air.

“Tentu saja saya sebagai pembawa acara merasa senang dan bersyukur kalau Bukan Empat Mata (BEM) yang ditayangkan Trans 7 hingga memasuki tahun ke 9, masih tetap jadi tontonan favorit masyarakat Indonesia,” aku Tukul yang ditemui channelsatu.com, Selasa (18/12) disela suting BEM di stasiun televisi tersebut.

“Memasuki tahun 2013 mendatang saya berharap BEM akan lebih disukai lagi. Tidak saja jadi tontonan favorit keluarga Indonesia tapi juga disukai hingga ke manca negara alias disukai masyarakat seluruh dunia,” ujar ayah tiga anak buah pernikahannya dengan Susiana ini.

Kebahagian lelaki kelahiran Semarang, Jawa Tengah,16 Oktober 1963 ini terasa kian lengkap. Pasalnya, program yang lain, yang dibawakannya Mr. Tukul yang juga tayang di Trans 7 juga tetap eksis memasuki tahun ke 6.

“Saya juga gembira tidak saja BEM masih tetap tayang hingga hari ini tapi Mr. Tukul yang saya bawakan juga masih tetap hadir menjadi tontonan favorit masyarakat kita. Ini semua tak lain berkat dukungan semua pihak, mulai dari keluarga, tim kreatif Trans 7 dan sahabat serta teman-teman lainnya yang selalu mensupport saya,” tutur pria yang berkeinginan suatu hari nanti di Indonesia ada khusus festival film komedi ini.

“Kan festival film kian marak belakangan ini. Sayang ya belum ada yang buat khusus festival film komedi. Kalau ada saya siap memberi dukungan dan siap juga jadi juri kalau diminta,” pungkas Juara lawak Semarang dan Jawa Tengah (1979-1983) ini. (ibra). Foto: Ibrahim Syakroni

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *