Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Hot News / Nasional / Tujuh Pati TNI AD Dimutasi

Tujuh Pati TNI AD Dimutasi

Jakarta, channelsatu.com:Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/252/IV/2013 tanggal 5 April 2013, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan mutasi jabatan tujuh Pati (Perwira Tinggi) TNI AD.

Ketujuh Pati TNI AD yang dimutasi yaitu : Mayjen TNI Hardiono Saroso dari Pangdam IV/Dip menjadi Staf Khusus Kasad, Mayjen TNI Sunindyo dari Aspers Kasad menjadi Pangdam IV/Dip, Mayjen TNI Istu H. Subagio, S.E., M.B.A., dari Gubernur Akmil menjadi Aspers Kasad, Brigjen TNI Sumardi dari Kasgartap I/Jakarta menjadi Gubernur Akmil, Kolonel Inf Toto Rinanto Sudjiman dari Paban Sahli Bid. Orkes Pok Sahli Bid. Sosbud Sahli Kasad menjadi Kasgartap I/Jakarta, Brigjen TNI Didi Sudiana dari Pati Ahli Kasad Bid. Manajemen Sishankamneg menjadi Staf Khusus Kasad, Kolonel Inf I.G.B. Herry Atmika dari Dandenma Mabes TNI menjadi Pati Ahli Kasad Bid. Manajemen Sishankamneg.

Pelaksanaan ini dilakukan dalam rangka upaya peningkatan kinerja dan  pembinaan organisasi TNI, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, (ibra)

About ibra

Check Also

Acara Bela Negara. Foto: ist.

Puisi Bela Negara

Jakarta, channelsatu.com: Ingat, besok adalah Hari Bela Negara. Sekadar mengingatkan, penetapan Hari Bela Negara tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *