Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Tio Duarte Kagumi Sosok Almarhum Uje Yang Rendah Hati dan Gaul

Tio Duarte Kagumi Sosok Almarhum Uje Yang Rendah Hati dan Gaul

Jakarta, channelsatu.com: Kabar duka tengah menyelimuti negeri ini, dengan meninggalnya Ustadz muda nan tampan Jefry AlBukhori (Uje), akibat Kecelakaan saat mengedarai motor di sekitar bundaran Pondok Indah.

Tepatnya Uje yang dikabarkan baru saja pulang dari dai center dengan mengedarai Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedung Hijau 7 Pondok Indah Indah, korban meninggal pukul 02.30 WIB pada Jumat (26/4) dini hari di Rs. Pondok Indah Jakarta.

Kontan kabar meninggalnya Ust. Uje mengagetkan banyak pihak. Salah satunya rekan dan sahabatnya bintang sinetron Tio Duarte.

“Terus terang saya kaget begitu mendengar teman saya Uje meninggal dunia,” tutur Tio sedih.

“Di mata saya Uje adalah sosok orang muda yang saya kagumi. Meski pun ia termasuk Ustadz muda tapi selalu rendah hati dan pintar bergaul serta familiar,” terang pria yang lagi disibukan suting sinetron barunya, berjudul Ketika Cinta Harus Memilih berlakon bareng Tommy Kurniawan, Recan T. Narya dan masih banyak lagi artis yang terlibat, yang diproduksi Genta Buana Pharamita akan tayang di Indosiar ini.

“Saya jadi teringat dalam satu kesempatan ceramahnya. Uje pernah mengatakan kalau dirinya ketika berdiri memberikan ceramah di depan jemaah, bukan berarti dirinya lebih baik atau lebih soleh dari jemaah yang hadir. Karena ketaqwaan seseorang hanya Alloh lah yang tahu. Ini bukti kalau Uje menunjukan ia orang yang rendah hati meskipun julukan Ustadz telah disandangnya tapi dia tidak lantas besar kepala,” papar Tio panjang lebar.

“Selamat jalan sahabat. Semoga Alloh mengampuni segala kehilafanmu dan menerima amal ibadahmu. Diluaskan alam kuburmu, diterangkan cayaha yang terang benderang di alam kuburmu, serta diistimewakan di tempat yang mulya. Sementara keluarga yang ditinggalkan dikuatkan iman dan kesabarannya. Amin,” begitu doa yang dipanjatkan ayah 3 anak dari pernikahaanya dengan Netta Puspita ini, buat Uje. (ibra) Foto Ibra.

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *