Sabtu , 22 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / The Raven, Thriller a la Edgar Alan Poe

The Raven, Thriller a la Edgar Alan Poe

Kisah pembunuhan yang ditulis oleh penulis Edgar Alan Poe (John Cussack), benar-benar terjadi di Baltimore, Maryland. Hal inilah yang menyeretnya terlibat dalam pemecahan kasus pembunuhan berantai yang menjadi tema film “The Raven” produksi Film Nation Entertanment dan disutradarai oleh James McTeigue.

Seorang Inspektur Polisi Muda Emmett Fields (Luke Evans), yang mengetahui pola pembunuhan berantai yang terjadi karena terinspirasi dari tulisan Poe. Selalu menanyakan dan berdiskusi dengan Poe mengenai kemungkinan-kemungkinan yang akan dilakukan dan diisyaratkan oleh sang pelaku. Dan semua pembunuhan yang terjadipun di akui oleh Poe sesuai dengan apa yang ditulisnya.

Keadaan semakin menegangkan saat kekasih sang penulis Emily Hamilton (Alice Eve), menjadi sasaran pembunuhan berikutnya. Disinilah Edgar Alan Poe menyadari bahwa keadaan bakal terkondisikan oleh tulisannya yang berikutnya.

“The Raven” merupakan judul sebuah puisi naratif Edgar Alan Poe, yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 1845. Puisi ini bekisah mengenai gagak berbicara misterius yang mengunjungi seseorang.

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *