Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Tahes dikagumi Dua Lelaki Kondang

Tahes dikagumi Dua Lelaki Kondang

Jakarta, channelsatu.com: Saat tampil di panggung, pelawak Kiwil memang terlihat senang berjoget mengiringi penyanyi dangdut Tahes.

Tak cuma Kiwil yang berdecak kagum dengan wanita yang terkenal dengan “Goyang Galau” ini. Secara spontan, artis serba bisa Ageng Kiwi pun turut memuji penampilannya, seraya berkata, “Dilain kesempatan ikut tampil lagi, ya. Terima kasih Mbak Tahes.” puji Ageng yang ternyata orang yang punya hajat baru-baru ini, diacara aksi panggung sosial bersama 500 anak yatim piatu dan duafa di Desa Suka Mekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Dikagumi dua lelaki kondang menjadi motivasi tersendiri bagi Tahes untuk lebih memacu diri mencapai populeritas di jagat hiburan. Ia berjanji akan semakin serius untuk menghibur penggemar dangdut. Apalagi pedangdut yang dikenal lewat lagu “Plintat-Plintut” itu sudah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Mercu Buana, untuk menjadi Sarjana Ilmu Komunikasi.

Ya, setelah lama vakum karena fokus menyelesai kuliahnya, kini Tahes siap menghibur penggemar dangdut dengan single album “Galau, Gak La Yaw” ciptaan Tahes dan Semmy Lege, “Ago Goyang” ciptaan Tahes, dan “ATM (Ah Tak Masalah) cipt. Tahes dan Semmy Lege.

Em, faktanya gebrakan awal Tahes sudah mampu menyita perhatian dan dengan modal kepercayaan diri yang tinggi, ia telah berhasil menghipnotis dua lelaki kondang dan ribuan masyarakat yang sengaja datang untuk menyaksikan aksi panggungnya. Tentu sebuah nilai positif karena Tahes berhasil mencuri perhatian diantara puluhan artis-artis ternama yang tampil satu panggung.

Kini kita tunggu gebrakan cewek cantik kelahiran, Jakarta, 5 Desember 1989 ini, berikutnya. “Tunggu ya aksi saya yang lebih spektakuler berikutnya,” janji Tahes. (ibra)

 

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *