Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Sinopsis Film Ek Tha Tiger

Sinopsis Film Ek Tha Tiger

channelsatu,com: Dalam dunia spionase, informasi adalah segalanya. Bahkan sangat diagungkan sebagai klasifikasi ‘rahasia’ bagi negara.

Tapi sering kisah tentang aksi kehebatan seorang agen rahasia jauh lebih menarik dibanding sekadar pekerjaannya. Bahkan karena kehebatan aksi mereka, di antaranya menjadi legenda.

TIGER (Salman Khan), adalah salah satu legenda agen rahasia pemerintah India. Ketangguh dan kehebatan Tiger dalam menjalankan misi selalu berakhir tuntas. Ini yang membuat Tiger menjadi legenda dan ditakuti lawan-lawannya.

Kegantengan dan kemisteriusan sosok Tiger juga membuatnya susah terlacak. Bahkan tetangganya sekali pun tidak pernah tahu, bahwa Tiger adalah agen rahasia kelas wahid.

Kali ini misi Tiger cukup sederhana, ia harus melaporkan pengamatannya dari Dublin, Irlandia ke kantor pusat. Obyek pengamatannya adalah seorang ilmuwan India. Sang ilmuwan diduga mengirimkan hasil penelitiannya ke pihak Pakistan.

Tugas yang awalnya mudah menjadi berliku dan penuh tantangan. Sang ilmuwan tidak juga ditemukan. Semakin Tiger masuk pada penyelidikannya, semakin banyak musuh yang ingin membunuhnya.

Tiger mendekati penjaga rumah sang ilmuwan. Zoya (Katrina Kaif) namanya. Hanya melalui sang penjaga rumah sang Ilmuwan, Tiger menemukan fakta bahwa misinya sangat berbahaya. Karena Zoya pula, Tiger juga menemukan sisi paling bahaya dari dalam dirinya. Cinta!

Ya, untuk pertama kali dalam hidupnya, Tiger jatuh cinta… (baqi)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *