Selasa , 30 November 2021
Home / Hot News / Manca Negara / Setiap Kali Rekannya Mesut Ozil Membaca Al Quran, Hati Cristiano Ronaldo diakui Jadi Sejuk dan Damai

Setiap Kali Rekannya Mesut Ozil Membaca Al Quran, Hati Cristiano Ronaldo diakui Jadi Sejuk dan Damai

Spanyol, channelsatu.com: Kehadiran Mesut Ozil yang muslim di El Real ternyata banyak membawa perubahan hidup dalam diri bintang lapangan hijau Christiano Ronaldo.

“Banyak yang tidak percaya jika saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataanya. Setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai dan hati saya menjadi sejuk,” ungkap Ronaldo meskipun hingga hari ini dirinya masih beda keyakinan seperti dikutip Marca yang diwartakan arena.com.

Hebatnya lagi karena bergaul rapat dengan Ozil, diam-diam CR 7 kini mulai belajar membaca Al Quran, bahkan sudah hafal surat Al-Fatihah.

“Saya sudah hafal Al-Fatihah dan saya sangat senang. Mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu,” ungkap Ronaldo yang mulai terpikat dengan Islam.

Ini semua terjadi berawal, menurut pengakuan pemain berusia 24 tahun tersebut, CR7 sangat senang mendengarkannya mengaji. Setiap kali dirinya sholat, Ronaldo selalu menunggunya demi mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran.

Mungkin karena kabar positif ini jua,gelandang andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo mendapat hadiah kitab suci Al-Quran baru-baru ini, yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Portugal. Hadiah ini diberikan usai CR7 menjadi duta perusahaan operator seluler Arab Saudi, Mobily dengan honor senilai enam juta dolar AS alias Rp 58 miliar. (A/baqi)

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *