Jumat , 17 September 2021
Home / SPORT / Bola / Setelah City Rebut Juara Liga Premier, Pellegrini Hanya Ajak Pemainnya Rayakan Kemenangan Hingga Hari Senin Ini

Setelah City Rebut Juara Liga Premier, Pellegrini Hanya Ajak Pemainnya Rayakan Kemenangan Hingga Hari Senin Ini

Inggris, channelsatu.com: Dua gol yang dipersembahkan Samir Nasri menit ke 39 dan sang kapten Vincent Kompany menit ke 49 ke gawang West Ham di Etihad Minggu (11/5) malam, sudah cukup mengantarkan Manchester City  merebut gelar juara liga Premier Inggris 2013-2014.

 

 

Pasalnya, dengan kemenangan tersebut secara otomatis, City yang berhasil mengumpulkan point terbanyak, yaitu 86 point dari 38 pertandingan. Dan dipastikan tidak terkejar lagi oleh rival beratnya Liverpool yang hanya mengumpulkan 84 point dari 38 pertandingan.

 

Tak cuma gelar juara yang malam itu City rebut, Samir Nasri juga terpilih sebagai Man of the match, karena tidak saja berhasil mempersembahkan gol kemenangan pertama The Citizen, tapi juga memberikan asit lewat tendangan sudutnya yang diteruskan jadi gol oleh Kompany ke gawang Adrian.

 

Bagi sang pelatih Manuel Pellegrini, City tidak boleh larut terlalu lama dengan gelar juara yang baru saja mereka rebut. “Kemenangan ini cukup hingga hari Senin ini saja kamu rayakan pestanya. Setelah itu kita kembali fokus kerja keras. Sebab tim besar tidak bisa puas hanya dengan gelar hari ini saja tapi harus mampu mempersembahkan gelar yang lebih banyak setiap tahunnya,” aku Pellegrini seperti yang dikutip skysport.(ja/ss). Foto: Iulstrasi.

About ibra

Check Also

Eden Hazard, Pahlawan Chelsea. Foto: Ilustrasi.

Murid Kalahkan Guru, Chelsea VS MU 1-0

Stamford Bridge-Inggris, channelsatu.com: Pertarungan super big macth antara Chelsea Versus Manchester United (MU) yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *