Selasa , 30 November 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Serunya Nonton Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012!!!

Serunya Nonton Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012!!!

Jakarta, channelsatu.com: Menikmati musik dan bermain musik tidak mengenal warna kulit atau usia. Jika lagu yang dibawakan enak didengar telinga, pasti asyiklah untuk dilantunkan.

Inilah panggung hiburan yang disuguhkan “Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012” pada Sabtu (13/10) malam kemarin. Mereka berhasil mengelar panggung musik dengan mempertemukan para pemusik kelas dunia dari manca negara dan nasional. Begitulah serunya jika menonton pertunjukan musik yang disebut-sebut terbesar di Asia Tenggara ini.

Di hajatan ini, kita bisa melihat penampilan musisi blues mancanegara Davy Knowles (Inggris), Jan Akkerman (Belanda), Guy Davis dan Bill Sims Jr. (Amerika), serta Bleu Rascals (Filipina).

Jan Akkerman misalnya,ternyata banyak mengeksplorasi blues dalam nuansa progresif rock dan membawakan sejumlah hits seperti “Hocus Focus”, dan “Sylvia.”

Guy Davis berkolborasi dengan Bill Sims membawakan lagu-lagu hits dari albumnya antara lain “Down the Thunder” (1996), “You Don’t Know My Mind (1998), “Butt Naked Free” (2000), dan “Give in Kind” (2002)

Tak kalah serunya juga saat menyaksikan musisi dari bumi pertiwi, seperti  Kotak, Naif, Gugun Blues Shelter, The S.I.G.I.T., Endah N Rhesa, The Brandals, Balawan & Friends.

Naif contohnya, membawakan sejumlah hits seperti “Api dan Air”, “Curi-Curi Pandang” serta hits dari album terbaru “Buta Hati”, “Karena Kamu Cuma Satu” dan ditutup dengan lagu “Mobil Balap”. (DSP) FOTO-FOTO : DUDUT SUHENDRA PUTRA

 

About ibra

Check Also

Adegan film Kalis. Foto: ist.

Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Jakarta, channelsatu.com: Pahitnya akibat pergaulan bebas harus ditelan Si cantik Kalis (Reynavenzka Deyandra. Betapa tidak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *