Sabtu , 31 Juli 2021
Home / Hot News / Manca Negara / Santap Belasan Kecoa Hidup, Sang Juara pun Tewas

Santap Belasan Kecoa Hidup, Sang Juara pun Tewas

Amerika, channelsatu.com: Dengan iming-iming hadiah seeokor ular sanca, baru-baru ini di Florida Amerika Serikat, puluhan orang berlomba makan kecoa hidup.

Sebelum lomba dimulai, yang digelar toko hewan milik Ben Siegel, para peserta menurut seorang kuasa hukum Siegel mengatakan,semua peserta telah menandatangani surat pernyataan

“Menerima tanggung jawab dari partisipasi mereka dalam lomba yang unik dan tidak biasa ini.”

Nah, ketika lomba ini dimulai, keluarlah sebagai sang  Juara lomba makan belasan kecoa dan cacing hidup ini, Edward Archbold.

Tapi seperti yang dikabarkan bbc, tak lama berselang sang juara yang berusia 32 tahun ini,meninggal dunia setelah menyantap belasan kecoa dan cacing hidup.

Sebelumnya ia sempat jatuh sakit dan ambruk di sebuah toko hewan tempat lomba diadakan di kota Deerfield Beach, akhir pekan lalu.

Aparat setempat menunggu hasil otopsi untuk menentukan penyebab kematian Archbold sesungguhnya.di’Kontes yang tidak biasa ini.’

Sedang peserta kontes lain tidak mengalami hal serupa seperti yang diderita Archbold hingga menrengut nyawanya yang diduga gara-gara makan kecoa.

“Kami merasa sangat terpukul,” ketika Ben Siegel, pemilik toko mendengar sang juara meninggal.

“Ia terlihat hanya sekedar ingin pamer saja dan ia sangat ramah,” lanjut Siegel.

Ia menambahkan bahwa Archbold tidak tampak sakit sebelum lomba dimulai yang diikuti sekitar 30 orang peserta ini. Hal inilah yang mengagetkan Ben Sigel. Foto: ilustrasi. (bbc/baqi)

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *