Selasa , 30 November 2021
Home / SPORT / Bola / Robin Van Persie Disebut Tenaga Tambahan Luar Biasa Bagi MU

Robin Van Persie Disebut Tenaga Tambahan Luar Biasa Bagi MU

Inggris, channelsatu.com: “Manchester United dengan bangga mengabarkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Robin van Persie (RVP),” demikian pernyataan resmi Manchester United.

Tentu saja tak mudah untuk MU mengajak RVP bergabung,karena dua klub lainnya juga tengah mengincar top skor liga Inggris ini, yaitu Manchester City dan Juventus. Namun tim Setan Merah lebih berani menggelonntorkan dana agar RVP tidak berpaling ke lain hati. Maka dengan bandrol sekitar Rp 357,5 milyar, RVP pun akhirnya berlabuh ke MU.

Kehadiran RVP bersama pasukan Alex Ferguson, langsung disambut positif oleh pemain tengah Manchester United Michael Carrick.
Carrick menyebut bergabungnya kapten Arsenal itu ke Old Trafford merupakan ‘tambahan tenaga’ luar biasa untuk juara Liga Primer 20 kali itu.

“Van Persie akan lebih memperkuat tim kami. Ini adalah tambahan tenaga luar biasa menjelang musim baru,” ujar mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Carrick menjamin Van Persie yang menjalani musim luar biasa dengan Arsenal akan meneruskan kejayaannya bersama Setan Merah.

“Dia adalah pemain kelas dunia dan kami selalu merekrut pemain dengan kemampuan seperti itu,” ujar Carrick.   

Van Persie diharapkan sudah resmi berseragam Manchester United dalam 24 jam mendatang, setelah kedua klub menyepakati harga transfer pemain berusia 29 tahun itu.(bbc/ han)

About ibra

Check Also

Eden Hazard, Pahlawan Chelsea. Foto: Ilustrasi.

Murid Kalahkan Guru, Chelsea VS MU 1-0

Stamford Bridge-Inggris, channelsatu.com: Pertarungan super big macth antara Chelsea Versus Manchester United (MU) yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *