Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Rise Of Guardians, Petualangan Seru dan Kocak Para Pengawal

Rise Of Guardians, Petualangan Seru dan Kocak Para Pengawal

Libur Natal dan tahun baru yang sudah didepan mata, bakal segera dimeriahkan film animasi “Rise Of Guardians.” Diangkat dari buku karya William Joyce berjudul The Guardians of Childhood. Film ini mengisahkan roh jahat yang dikenal sebagai Pitch the Bogeyman (Jude Law) yang berkeinginan menguasai dunia dengan menciptakan rasa takut pada anak-anak. Tentu saja ini mendapatkan tanggapan dari para Penjaga abadi anak-anak: Jack Frost (Chris Pine), Easter Bunny (Hugh Jackman), Tooth Fairy (Isla Fisher), Sandman and Santa Claus (Alec Baldwin). Dan mereka bersatu untu pertama kalinya guna melindungi harapan, kepercayaan juga imajinasi anak-anak di seluruh dunia.

Film produksi DreamWorks Animation ini tampil dalam versi 3D dan imax, dengan tokoh-tokoh yang punya kekuatan masing-masing tapi tanpa terlepas dari humor keseharian yang membuat film ini jadi lebih menarik dan segar untuk ditonton. Tokoh utama Rise Of Guardians, Jack Frost diceritakan sebagai tokoh gamang yang mencari jati diri melalui pertanyaan siapakah dia. Apalagi setalah dia dipilih sebagai pengawal baru, semakin membuat Jack penasaran akan asal usul dirinya.

Akankah Jack menemukan apa yang dia cari? Dan jawabannya semakin sulit ditemukan, karena petunjuk satu-satunya berhasil dicuri oleh Pitch The Bogeyman. Pertempuranpun tak terhindarkan karena anak-anak diseluruh dunia mulai dihantui mimpi buruk saat mereka tidur. Dan hilangnya kepercayaan anak-anak akan tokoh-tokoh yang selama ini menghiasi imajinasi mereka. (RS)


 

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *