Rabu , 8 Juli 2020
Home / SPORT / All Sports / Pembalap Spanyol Kuasai Arena MotoGP Jepang

Pembalap Spanyol Kuasai Arena MotoGP Jepang

Jepang, channelsatu.com: Para pembalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Alvaro Bautista, Minggu (14/10) kuasai lomba di Motegi, Jepang.

Kemenangan ini, diawali oleh Dani Pedrosa berhasil yang menduduki posisi terdepan hingga garis finish. Lalu diikuti rekannya, Jorge Lorenzo dan tempat ketiga direbut Alvaro Bautista.

keberhasilan Pedrosa sendiri sekaligus memperkecil jarak perolehan poinnya dengan pimpinan klasemen sementara Jorge Lorenzo setelah menang di Motegi, Jepang ini.

Pedrosa yang tergabung dalam tim Repsol Honda kini hanya terpaut 28 poin dari Lorenzo.

Lorenzo dalam balapan kali ini diuntungkan dengan keberhasilannya meraih posisi terdepan pada pole position.

Posisi Lorenzo tidak tergoyahkan hingga pada lap ke-12, namun Pedrosa berhasil mengambil alih pimpinan balapan hingga akhirnya memenangi seri di Jepang.

Pembalap Repsol Honda yang baru pulih dari cedera pada kakinya, Casey Stoner, dalam balapan kali ini harus puas berada di tempat kelima.

Berikut hasil hasil akhir tiga besar dari MotoGP Jepang:
1. Dani Pedrosa (Spa) Repsol Honda 42:31.569
2. Jorge Lorenzo (Spa) Yamaha 42:35.844
3. Alvaro Bautista (Spa) Gresini Honda 42:38.321 (bbc/bray)

About ibra

Check Also

Teks foto: Karateka Azzachrul Aziv Harahap diapit Kadispora Provinsi DKI Jakarta, DR H. Ratiyono, MMSI dan Kasudin Orda Jaksel, Edward Situmeang saat meraih medali perak POPNAS XIV/2017 di Semarang, Jateng.(Ist)

Karateka Azzachrul Rebut Medali Perak Popnas XIV-2017

Jakarta, channelsatu.com: Menjadi runner-up alias medali perak dari Cabang Olahraga (cabor) karate pada Pekan Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *