Jumat , 30 Juli 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Nana Khairina Tak Ingin Lama-Lama Meyandang Status Janda

Nana Khairina Tak Ingin Lama-Lama Meyandang Status Janda

channelsatu.com: Diam-diam artis cantik Nana Khairina sudah 1,5 tahun ini tidak serumah lagi dengan Robin Waluya. Menurutnya karena sudah tidak ada kecocokan hubungannya dengan pria keturuan Yunani tersebut harus diakhiri dengan perceraian.

“Duh, jadi janda itu berat-berat ringan ternyata,” aku Nana yang 16 Agusuts kemarin baru saja merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, bersama 50 anak yatim piatu.

“Ringannya kita memang bebas mau ngapaian aja ga ada yang ngelarang. Beratnya segala keperluan harus diatur sendiri.’ terangnya lagi.

Secara pribadi Nana mengaku tak ingin berlama-lama menyandang status sebagai janda. “Saya ingin secepatnya berumah tangga lagi,” sungutnya seakan menyadari betul kalau hidup sendiri itu tidak nyaman buat seorang wanita dewasa seperti dia.

“Buat calon suami saya yang mendatang, saya tidak punya kriteria khusus. Tak peduli dia duda atau perjaka. Yang penting sebagai imam rumah tangga, dia bisa membangun bersama saya jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah,” jelas cewek yang tengah disibukan  tampil di sinetron stiping, Si Alif ini.

“Selain minta rejeki dan sehat, doa agar cepat diberikan jodoh lagi, yang selalu saya minta pada Alloh,” tandas ibu satu anak ini penuh harap. Foto: Kiky (ibra)

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *