Jumat , 14 Agustus 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Nana Khairina Berbagi Santunan di Hari Ultah

Nana Khairina Berbagi Santunan di Hari Ultah

Jakarta, channelsatu.com: Usia di atas tiga puluh bagi bintang layar kaca Nana Khairina memang bukan usia remaja lagi. “Ini adalah usia matang dan dewasa bagi seorang wanita,” kata Nana merumuskan usianya yang Kamis (16/8) kemarin genap 32 tahun.

Perayaan yang digelar pun jauh dari kesan glamor dan wah layaknya selebriti pada umumnya berpesta. Karena janda kembang nan cantik ini, memilih berbagi santunan bersama puluhan anak yatim-piatu di yayasan Al Ansor,Jati Waringin Pondok Gede-Jakarta Timur.

Ke bintangannya pun untuk sesaat ia tanggalkan, ia membaur asyik bersama anak yatim bercengkrama sambil berbuka puasa dengan menu sederhana.

“Aku terharu sekali bisa melakukan ini. Ulang tahunku terasa jadi lebih bermakna karena bisa berbagi dengan anak yatim. Semoga aku terus diberi rejeki oleh Alloh lebih banyak lagi dan bisa berbagi lagi buat mereka yang lebih lagi di tahun-tahun mendatang,” harap wanita kelahiran Medan ini.

Rasa syukur dan bahagia pun kian lengkap dirasakan Nana. Sebab, sehari sebelumnya via handphone sang kekasih juga turut memberikan ucapan bahagia di hari jadinya. “Dia uda kasih ucapan selamat semalam pas jam dua belas malam,” tutur Nana dengan senyum khasnya yang menggoda.

Siapakah pria itu yang beruntung, yang bisa meluluhkan pelakon Dendam Nyi Pelet ini?

“Ha…ha..ha… kita belum jadian tapi emang uda deket sih. Inisialnya G, dia pemain bola di salah satu klub terkenal di negeri ini,” pungkas Nana yang di hari Ultahnya malam itu juga didampingi rekan sesama artis,seperti Ozy Sahputra,Pretty Asmara dan masih banyak lagi.

Met panjang umurnya ya Na? Sukses selalu. (ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Idol X. Foto: X. Foto: Ist.

Grand Finalis Indonesian Idol X Lyodra dan Tiara Teman Sekamar

Jakarta, channelsatu.com: Dua Grand Finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara ternyata merupakan teman sekamar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *