Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Mau Jadi Bintang Film, Eko Patrio Buka Lowongan Buat Pemeran Lupus

Mau Jadi Bintang Film, Eko Patrio Buka Lowongan Buat Pemeran Lupus

Jakarta, channelsatu.com: Jika kamu anak muda yang berusia 16 th-20 th, cewek atau cowok
merasa punya bakat akting dan berpenampilan ok. Rasanya gak ada salahnya uji nyali dan
kemampuan untuk tampil main film Lupus produksi Komando Pictures milik artis dan sekaligus politikus Eko “Patrio.”

Syarat lain yang harus dipenuhi kata Eko di depan wartawan, Senin (10/9) dalam audisi
pemeran Lupus, adalah Pernah membaca & memahami cerita dan karakter tokoh dalam novel Lupus, Belum Menikah/Single,Sehat Rohani dan Jasmani, Isi formulir lengkap di radio Patner berikut CV, Foto terbaru Close up dan seluruh badan 10 R berwarna,Foto copy KTP atau Kartu keluarga, Jika usia di bawah 17 tahun, disertai surat ijin orangtua.

“Hanya 200 pendaptaran pertama  yang akan di audisi. Pendaptaran gratis, saat workshop juga gratis dan pemenangnya dapat hadiah serta bisa tampil di film Lupus dan dapat honor pula,” terang suami Viona Rosalina ini.

“Audisi ini sengaja dibuat untuk memberikan kesempatan pada remaja-remaja Indonesia yang punya bakat akting dan karakter yang akan kita audisi adalah pemeran Lupus, Boim, Gusur dan Lulu (adiknya Lupus),” lanjut Eko.

Sementara Audisi itu sendiri, akan dilakukan di enam kota, diantaranya Medan (17 September), Makasar (21 September), Surabaya (27 September), Yogyakarta (1 Oktober), Bandung (6 Oktober), Jakarta (10-11 Oktober) dan Grand finalnya akan digelar di Jakarta, 17 Oktober 2012 mendatang.

“Untuk keterangan lengkapnya bisa buka di www.lupusthemovie.com. Makanya buruan daptar di kota-kotamu yang kita sebutkan di atas tadi,” pungkas Eko yang juga akan mengaudisi buat artis-artis ternama yang juga akan dilibatkan difilm ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Azka Corbuzier ikuti jejak sang ayah Deddy Corbuzier buat jas di Wong Hang. Azka saat fitting baju bersama desainer Samuel. Foto: Ist.

Azka Ikutan Sang Ayah Deddy Corbuzier Buat Jas di Wong Hang Tailor

Jakarta, channelsatu.com: Sepekan sebelumnya Presenter Deddy Corbuzier datang ke desainer Samuel Wongso dari Wong Hang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *