Jumat , 14 Agustus 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Kung Fu Cita Rasa Hip Hop Ada di Film The Man With Iron Fists

Kung Fu Cita Rasa Hip Hop Ada di Film The Man With Iron Fists

Jakarta, channelsatu.com: Pada abad ke 19, di Cina ada sebuah Desa yang selalu penuh dengan perkelahian. Inilah gambaran film The Man With Iron Fists, yaitu film aksyen kunfu dengan cita rasa hip hop.

Saat itu ada seorang pandai besi berkulit hitam yang terkenal mampu menempa senjata yang diperankan oleh sang sutradara RZA yang berkolaburasi dengan sutradara peraih Oscar Quentin Tarantino bersama Eli Roth.

Bermula dari perintah Gubernur untuk mengirimkan emas dan harus melewati Desa Hutan. Gubernur memanggil klan singa yang dipimpin oleh Singa Emas untuk turut mengamankan desa Hutan.

Namun singa emas ternyata dikhianati oleh Singa Perak. Emaspun yang semula dijaga duo Gemini akhirnya dikuasai oleh klan singa. Bukan Cuma sampai disitu, kejadian semakin runyam ketika emas menjadi rebutan kembali dengan hadirnya pasukan Black Widow yang dipimpin oleh Madam Blossom (Lucy Liu).

Selain Lucy Liu, juga ada bintang lainnya Russel Crowe yang berperan sebagai Jack Knife–seorang prajurit pecandu opium. Bersama Pandai Besi dan anak laki-laki Singa Emas, mereka berusaha menumpas pasukan Klan Singa dan mengamankan emas yang dikirim Gubernur. (RS)

 

About ibra

Check Also

Luna maya kembali jadi Suzzanna. Foto:  Dudut Suhendra Pura.

Luna Maya Si Suzzanna Baru di Santet Ilmu Pelebur Nyawa

Jakarta, channelsatu.com: Berbekal raupan 3.346.185 penonton di 2018 dalam film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *