Minggu , 17 Oktober 2021
Home / SPORT / All Sports / Juara Tujuh Kali Tour de France Lance Armstrong Merasa Diperlakukan Tidak Adil

Juara Tujuh Kali Tour de France Lance Armstrong Merasa Diperlakukan Tidak Adil

Amerika, channelsatu.com: Terus menerus dikaitkan dengan dugaan melakukan doping dan narkoba, juara tujuh kali  Tour de France Lance Armstrong tidak saja mengaku lelah dengan tuduhan yang dianggapnya hanya omong kosong belaka karena tidak ada bukti. ia pun merasa diperlakukan tidak adil dengan tuduhan tersebut.

Makanya,melalui situs pribadinya ia mengatakan tidak akan melawan tuntutan yang diajukan terhadap dirinya oleh Badan Anti-Doping AS

Armstrong sendiri mengatakan, kalau kasus ini dimatanya sudah berakhir alias tutup buku. “Ini semua sudah selesai dengan omong kosong ini dan saya bersikeras tidak merasa bersalah.” tegasnya seperti yang dikutip Skysports.

Dia mengatakan: “Akan tiba suatu titik dalam kehidupan setiap manusia ketika dia katakan, ‘Cukup sudah’ Bagi saya, waktu itu dan sekarang…” tuturnya lagi.

“Saya telah berurusan dengan klaim bahwa saya ditipu dan memiliki keuntungan yang tidak adil dalam memenangkan Tours tujuh saya sejak tahun 1999.”akunya soal tuduhan yang menimpa dirinya tersebut.

USADA menuduh ia menggunakan obat terlarang sejak 1996, termasuk darah-booster EPO, steroid, dan transfusi darah.

Armstrong digugat di pengadilan federal untuk memblokir tuduhan namun kalah.

Dalam sebuah pernyataan, 40-tahun mempertahankan dia tidak bersalah, tetapi mengatakan ia bosan dengan “omong kosong” tuduhan tersebut.

Pernyataannya menambahkan: “Selama tiga tahun terakhir, saya telah mengalami penyelidikan dua tahun pidana federal diikuti oleh perburuan konstitusional Travis Tygart itu.

“Korban ini telah diambil pada keluarga saya, dan pekerjaan saya untuk yayasan kami, dan pada saya membawa saya ke tempat saya hari ini – selesai dengan omong kosong ini.” sambungnya lagi.

Dia menambahkan: “Hari ini saya mengubah halaman saya tidak akan lagi mengatasi masalah ini, terlepas dari keadaan..” ujarnya pasrah.(ss/bbc/ch1)

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *