Kamis , 20 Januari 2022
Home / SPORT / Bola / Jelang Duel Clasico, Barca Cemas Tanpa Puyol dan Gerard Pique

Jelang Duel Clasico, Barca Cemas Tanpa Puyol dan Gerard Pique

Barcelona, channelsatu.com: Di piala Super Spanyol, belum lama ini, Real Madrid keluar sebagai pemenang atas musuh bebuyutanya Barcelona dengan unggul ageregat gol (2-3) dan (2-1).

Kini duel clasico itu akan kembali mempertemukan antara Real Madrid dan Barcelona pada Minggu (7/10) atau Senin dini hari waktu Indonesia bagian barat. Kali ini dikompetisi La Liga.

Barcelona sang pemimpin klasemen sementara memang belum terkalahkan di awal kompetisi ini. Namun jalur kemenangan Messi dan kawan-kawan bisa saja pecah, meski mereka main di kandang sendiri di Nou Camp.

Pasalnya, kekuatan Barca kini sedikit pincang, karena dua pemain inti di posisi belakang, Charles Puyol dan Gerard Pique tengah mengalami cidera. Sementara penggantinya Alex Song dan Javier Mascherano tidak setangguh dua rekannya tadi.

Maka wajar jika para fans Barca mengkhawatirkan tim kesayangannya akan mudah dipecundangi tim tamu Madrid yang dalam kondisi On Fire.

Meskipun diunggulkan, sang mega bintang Christiano Ronaldo tak pernah berpikir untuk meremehkan Messi dan kawan-kawan.

“Mereka adalah tim hebat dengan segudang talenta dan selalu punya banyak cara untuk meraih kemenangan. Pertandingan nanti pasti tetap menarik dan panas. Yang perlu diingat mereka selalu sulit untuk dikalahkan,” papar CR7 julukan ujung tombak mesin gol pasukan Jose Mourinho ini.

Prediksi Barceloa VS Real Madrid Skor akhir menurut pembaca Channelsatu.com:

1. Untung di Tangerang, Barca vs Madrid 2-0
2. Javier Shaqulle di Tangerang, Barca vs Madrid 0-1
3. Bilal di Bogor, Barca VS Madrid 1-1
4  Agung di Jakarta, Barca VS Madrid,1-2
5. Kiky di Bekasi, Barca VS Madrid 1-3.(baqi)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *